ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Seni Lukisan Patung dari Paku









Seni Lukisan Patung dari Paku





Jangan berpikiran ngeres dolo, apalagi berpikiran serem, mang debus ? Bukan ! Inilah karya seni yang sedang dipamerkan di Gallery 27 London Inggris mulai tanggal 22 Maret 2010 - buah karya Marcus Levin, pemahat sekaligus pelukis. Marcus Levin membuatnya paku-paku tersebut menjadi sebuah karya seni. Untuk membuatnya dia hanya memalu paku-paku tersebut diatas sebuah panel besar terbuat dari kayu. Hanya begitu ? tentu saja tidak, dibutuhkan sebuah kesabaran serta bakat seni khusus untuk membuatnya. Masterpiece ? tergantung jumlah paku untuk membuatnya. Sumber www.artdaily.org


Spoiler for Marcus Levin lagi serius:










1. Marcus Levin membutuhkan 26.600 paku. Lukisan ini dijual seharga 39,750 dollars (atau sekitar 375 juta rupiah (JONATHAN HORDLE / REX FEATURES)

Spoiler for Penampakan Paku Telanjang:










2. Semua Karya seni dari Marcus Levin, dipamerkan di Gallery 27 di London, dibuat hanya dengan bantuan paku dan palu.

Spoiler for Penampakan 02:










3. Marcus membuat sebuah lukisan hanya dengan memalu paku-paku pada sebuah bidang dinding, dengan jarak paku tertentu satu dan lainnya

Spoiler for Penampakan 03:










4. Detail paku dari lukisan Marcus

Spoiler for Penampakan 04:



[center]







5. Sebagian besar karya seni Marcus menggambarkan tubuh manusia, lukisan abstrak pada awal, namun dengan kombinasi antara jarak & kedalaman paku menghasilkan lekuk dan sudut lukisan tubuh yang senyatanya.

Spoiler for Penampakan 05:










6. Harga sebuah lukisan paku ini tergantung dari jumlah paku yang digunakan, misalnya untuk membuat sebuah lukisan dibawah ini dibutuhkan sekitar 3500 paku maka harganya sekitar 3500 poundsterling (atau 5250 dollars - Rp. 48 jt)

Spoiler for Penampakan 06:










7. Hal yang paling penting dalam mengkreasikan lukisan patung ini adalah cahaya alami. Sinar matahari pagihari atau siang hari bisa memberikan bayangan yang berbeda pada lukisan patungnya, dan bisa berubah secara radikal. Lukisan patung paku dibawah ini memerlukan 15.100 paku.

Spoiler for Penampakan 07:










8. Pameran karya seni Lukisan Patung Paku dari Marcus Levin berlangsung mulai 22 Maret 2010

Spoiler for Penampakan 08:










TerPAKU menatap tubuh telanjangmu !!





sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3729040