ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Mana yang Dipilih Pria, Wajah Atau Body?

Bila Anda wanita muda yang mencari hubungan jangka panjang dengan seorang pria, maka wajah Anda adalah aset. Sedangkan jika Anda belum ingin terlalu serius, maka fokuslah untuk menampilkan kelebihan bentuk tubuh.

http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2009/09/Putri-Titian.jpg

Demikianlah menurut studi terbaru mengenai "alat ukur" pria ketika mendekati seorang wanita. Dalam jurnal Evolution and Human Behavior disebutkan, ketertarikan pria pada bentuk tubuh atau wajah wanita sangat tergantung pada jenis hubungan yang ingin dilakoninya.

http://2.bp.blogspot.com/_B8Dh2WXNvg0/SjKHCnGbdKI/AAAAAAAAAiw/6uOiCxws91Q/s400/Nikita+willy+04.jpg

Sebanyak 375 mahasiswa dilibatkan dalam penelitian yang dilakukan Jaime Confer, peneliti dari Universitas Texas, Amerika. Para mahasiswa itu diminta mengamati foto-foto wanita lalu mengelompokkan mana wanita yang akan diajak berkomitmen jangka panjang dan mana yang hanya untuk hubungan tidak serius.

Hampir seperempat pria memilih wanita dengan bentuk tubuh aduhai untuk komitmen jangka panjang, sebaliknya 51 persen responden pria yang ingin hubungan tidak serius mempertimbangkan bentuk tubuh daripada wajah.

"Prioritas pria tergantung pada apa yang mereka cari dari calon pasangannya. Profil wajah dianggap lebih penting bagi pria dalam mencari pasangan yang serius," kata Confer. Bentuk tubuh seorang wanita dianggap mewakili tingkat kesuburannya, sedangkan keistimewaan wajah seseorang diyakini menggambarkan nilai kepribadiannya. Meski sebenarnya wajah bisa menipu.
Baca Selengkapnya - Mana yang Dipilih Pria, Wajah Atau Body?

Pria Ini Simbol Poligami Karena Telah Menikah Sebanyak 130 Kali


Di Kenya, Asentus Ogwella Akuku adalah lambang poligami. Akuku mengaku menikah 130 kali sepanjang hidupnya, namun hukum di Kenya hanya mengakui 40 di antaranya.

Di usia 22 tahun, Akuku sudah menikahi lima wanita. Di usia 35 tahun, dia menikah untuk ke-45 kalinya. Teman-temannya mulai menjulukinya "Danger" atau "Bahaya" karena kemampuannya memikat wanita.

Jika ada penghargaan untuk pelaku poligami terbanyak, Akuku bisa jadi mendapat medali emas. Saking populernya, Akuku bahkan meminta bayaran jika diwawancara media. Jurnalis dan turis yang bertamu ke rumahnya di Ndhiwa bahkan harus "membayar."

Istri Pertama


Menurut koran Kenya, Standard Media, Akuku menikah pertama kali pada tahun 1939 dan terakhir kali pada 1997 saat berusia 79 tahun. Istri termudanya saat dinikahi berusia 18 tahun dan sekarang mereka memiliki tiga anak.

Akuku mengklaim telah menikah 130 kali, namun hanya 40 yang diakui adat setempat. Lebih dari 80 istrinya telah diceraikan.

Juru bicara keluarga, Tom Akuku, mengatakan dari 40 istri yang sah, 22 orang di antaranya masih hidup. "Beliau memiliki 210 anak, 104 anak perempuan dan 106 anak laki-laki, yang beberapa telah meninggal," katanya.

Keturunan Akuku sekarang hidup tersebar di Kanyamwa dan Aora Chuodho di Kabupaten Ndhiwa dan Karungu di Kabupaten Nyatike, Kenya. Sebagian putra dan cucu-cucunya mendapat pendidikan yang baik, bekerja untuk pemerintah atau swasta.

"Beliau (Akuku) telah menjadi penasihat dan pelindung kami," kata Dorcas Matunga, salah satu menantu Akuku.

Rahasia Keperkasaan

Aku pernah mengatakan, rahasia keperkasaannya adalah pola makan ketat. "Saya menghindari banyak lemak dan garam dan itu menghindarkan saya dari penyakit," katanya.

"Saya makan pada waktunya dan tak makan apa pun di luar waktunya. Saya memakan makanan tradisional yang disiapkan dengan baik. Saya selalu makan buah setelah makan."

Sebagai pemimpin keluarga besar, Akuku dikenal karena kedisiplinannya memerintah dengan tangan besi. Dia hafal nama semua anaknya dan mengatur jadwal berkunjung ke istri yang mana.

"Saya menceraikan wanita yang tak berkelakuan baik," ujarnya.

Namun, Akuku juga dikenal sebagai orang yang royal pada wanita. "Saya menjalani hidup mewah. Selalu siap mengeluarkan uang untuk wanita," katanya menceritakan cara menjaga kedekatannya dengan wanita.

“Saya dijuluki "Bahaya" karena saya mengalahkan banyak pria dalam hal wanita. Saya sangat gagah. Saya berpakaian dengan gaya dan tahu cara memperlakukan wanita dengan omongan manis. Tak ada wanita yang bisa mengenyahkan pendekatan saya. Saya seperti magnet."

Minggu dinihari, 3 Oktober 2010, Akuku tumbang dan dilarikan ke rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit provinsi pada pukul 2 dinihari, Akuku meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Kematiannya meninggalkan kisah salah seorang pelaku poligami terbesar yang tercatat sejarah. Salah satu cucunya, Maureen Ochido menyebut, "kakekku seorang yang sangat bersahabat dan penyayang yang sering disalahpahami."

Dan keluarganya berbaris memenuhi pemakamannya. Begitu besarnya, sehingga jika istri dan anaknya diminta berdiri, lebih separuh yang berduka akan menegakkan kakinya.
Baca Selengkapnya - Pria Ini Simbol Poligami Karena Telah Menikah Sebanyak 130 Kali

Pisang Dijadikan Kambing Hitam Pelecehan Seks

LONDON - Seorang pendeta yang dituduh melakukan pelecehan seks terhadap seorang gadis kecil, berkilah jika bukan dirinya yang melakukan hal itu. Melainkan sebuah pisang.


Saat menjalani proses pengadilan di London, Inggris, pendeta tersebut membantah semua tuduhan yang di arahkan pada dirinya.

'Saya tidak melakukan pelecehan, ia (korban) hanya menyentuh pisang yang berada di kantong saya,' ungkap pendeta tersebut seperti dikutip Orange, Sabtu (9/10/2010).


Menurut para juri yang mengikuti persidangan ini. Insiden pelecehan mungkan saja terjadi karena korban mengira pisang tersebut adalah penis dari pendeta itu. Peristiwa ini sendiri terjadi saat korban duduk di sebelah pendeta saat mengikuti tutor dan peristiwa itu terjadi saat usianya masih 12 tahun.


Korban yang kini berusia 26 tahun tersebut mengaku, jika pendeta itu sengaja menarik tangannya dan diarahkan ke selangkangan dari pendeta.

Dia juga mengatakan, pendeta bernama David Morris tersebut mengajak dirinya serta saudara perempuannya untuk berbelanja celana dalam dan membawa mereka ke pub.


sumber : Okezone.com
Baca Selengkapnya - Pisang Dijadikan Kambing Hitam Pelecehan Seks

Foto-foto Bencana Alam di Indonesia

di indonesia sering sekali terjadi bencana dari yang kecil sampai yang besar contoh bencana2 yang ada di indonesia

Tsunami di aceh
 
ini diperkirakan menelan korban yang sangat banyak dana mungkin bencana yang terparah di daerah aceh

gempa bumi
 

gempa bumi hampir sering terjadi di indonesia dari gempa bumi yang hanya beberapa skala ritchter sampai yang besar.

tanah longsor
 
tanah longsor juga hampir seringggg sekali terjadi di indonesia,tanah longsor disebabkan karena tanah yang tercampur air sangat banyak dan tidak kuat menahan beban akhirnya terjadi longsor.

gunung meletus

gunung meletus adalah bencana yang sangat besar,contohnya waktu gunung krakatau meletus, asapnya sampai mencapai australia.

banjir
 
 
banjir sangattttt bangett sering terjadi sampai2 tidak ada cara penanggulan banjir, sampai2 di ibu kota macet karena banjir.
Baca Selengkapnya - Foto-foto Bencana Alam di Indonesia

6 Larangan Dalam Tidur



Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu istirahat yang sangat baik, dgn tidur organs tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita.


Ada 6 LARANGAN DALAM TIDUR :


1. JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN
Jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya.


2. JANGAN TIDUR MEMAKAI BH
Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt mengakibatkan Kanker Payudara


3. JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG
Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system syaraf kita


4. JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP
Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit tdk dpt bernafas


5. JANGAN TIDUR DENGAN ISTRI ORANG
Jangan2 anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)


6. JANGAN COBA-COBA JADI POLISI TIDUR, APALAGI DI JALAN TOL
Pikir aja sendiri, kenapa jangan..
Baca Selengkapnya - 6 Larangan Dalam Tidur

Ramai-ramai Menikah Pada 101010

Hari 10/10/10 dianggap akan membawa keberuntungan. Tak heran jika Minggu besok (10/10) diperkirakan menjadi hari paling sibuk dalam musim kawin tahun ini.



Itu semua tak lepas dari kombinasi angka, bulan, dan tahun yang tampak unik.

Kombinasi 10/10/10 diharapkan membawa keberuntungan bagi yang menikah di hari tersebut.


Di Inggris misalnya, kantor pencatatan sipil yang biasanya tutup pada hari Minggu, akan melayani pasangan yang ingin mencatatkan akta pernikahan.



Di kota Manchester, kantor pencatatan sipil untuk pertama kalinya buka pada hari Minggu sejak 1837.

Kesediaan para petugas untuk melayani masyarakat membuat Ngaryan Li gembira.


'Saya berasal dari Cina dan menganggap 10 Oktober tahun ini adalah hari yang baik,' kata Li yang akan menikahi Steven Higham.


'Ini hari yang sangat sempurna,' tambah Nona Li.


Li mengungkapkan telah menelepon beberapa kantor pencatatan sipil dan ternyata kantor cabang di Manchester buka pada hari Minggu besok.


Kantor pencatatan sipil di Manchester mengungkapkan akan ada enam pasangan yang akan mendaftarkan pernikahan pada hari Minggu.


Kantor pencatatan sipil di Chichester, di Inggris tenggara, juga akan buka pada hari Minggu besok.


Juru bicara pemerintah daerah West Sussex mengatakan keputusan tersebut diambil untuk memenuhi permintaan masyarakat.

sumber : Tribunnews.com
Baca Selengkapnya - Ramai-ramai Menikah Pada 101010

Ssttt...Kabarnya Nadine Itu Finalis Titipan

JAKARTA - Baru sehari jadi Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames ini diisukan menjadi finalis titipan yang memang sudah dirancang bakal menerima mahkota Putri.


Wakil dari Daerah Khusus Ibukota (DKI) memiliki hubungan kekerabatan yang kuat dengan salah seorang petinggi di Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu ini.


Apalagi, setelah melihat penampilannya saat malam grand final Pemilihan Putri Indonesia (PPI), Jumat (8/10/2010) lalu.Banyak yang heran dan mempertanyakan kemenangannya. Murnikah Nadine memenuhi penilaian juri sebagai putri Indonesia yang tidak sekadar cantik, tapi juga cerdas dan berbakat.



Kabar ini berembus diantara para pendukung 37 finalis lainnya. Salah seorang sumber Tribunnews mengaku tidak kaget dengan keluarnya Nadine. Apalagi, sejak awal penampilan Nadine tidak ada yang istimewa.


'Ah, saya nggak kaget sih. Dari sebelum-sebelumnya saya udah duga kalau dia yang keluar. Padahal saya lihat banyak finalis lain yang penampilannya jauh lebih baik dari dia. Tapi inilah kenyataan, dia yang menjadi pemenang. Maklum, kan dekat sama YPI,' papar sumber ini.


Dugaan ini pun kian menguat. Mengingat, sejak awal perlakuannya sudah terasa diistimewakan. Pun, ketika malam Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2010, Jumat (8/10/2010), terlihat sekali kegugupan dan ketidaklancarannya. Pada saat terpilih di 5 besar misalkan, perempuan yang lahir dan besar di Inggris ini menjawab pertanyaan dari Pierre perusset yang kemudian diwakilkan oleh Triesna Jero Wacik. Pertanyaan itu soal pendapat ahli filsafat asal China, Lao Tzu yang mengatakan 'kalau langkah awal akan menentukan langkah sukses kita selanjutnya.


Dia tidak menjawab pertanyaan tersebut dengan Bahasa Indonesia, tapi menggunakan bahasa Inggris dengan lancar. Groginya Nadine kelihatan sekali saat dia melesat ke 3 besar bersama Puteri Gorontalo Alessandra Khadijah Usman dan Puteri DIY Reisa Kartikasari.


Di babak inilah pertanyaan juri yang dibacakan pembawa acara ChokySitohang tak mampu dijawabnya dengan baik. Gadis yang terdaftar sebagai mahasiswi dari Bath Spa University untuk Strata 1 Film dan Screen Studie itu terlihat sekali tidak lancar menjawab.


'Gimana ya kok bisa menang, padahal dia sering jawab belepotan gitu saat menjawab pertanyaannya,' ungkap pendukung finalis PPI lainnya.


Sayangnya, pihak YPI saat dikonformasi belum memberikan jawaban. Nadine pun saat menanggapi keraguan banyak orang atas kemenangannya hanya mengaku kalau dirinya gugup. 'Maaf yah bicara saya agak gugup karena saya nggak percaya kalau saya bisa menang,' katanya sambil menangis.


Ditemui usai menerima mahkota, Nadine mengaku tidak mengetahui mengapa dirinya jadi menang. 'Ehm, saya nggak tahu. Tapi yang jelas saya cuma bisa berterimakasih kepada semuanya. Saya masih belum bisa ngomong banyak karena gugup dan tidak percaya kalau saya bisa menang,' jelasnya.

sumber : Tribunnews.com
Baca Selengkapnya - Ssttt...Kabarnya Nadine Itu Finalis Titipan

Wow ! Pria Inggris Ketiban Untung Menangkan Lotere Rp1,6 M

PARIS - Seorang pria Inggris mungkin dianggap sebagai pria paling beruntung di dunia. Dia berhasil memenangkan lotere sebesar 129 juta euro atau sekira Rp1,6 miliar (Rp12.446 per euro).



Lotere ini diadakan oleh Francaise des Jeux memiliki nilai total 129,81 juta euro. Sedangkan pemenang sebelumnya pada 2009 seorang warga Spanyol, memenangkan 126 juta euro.



Pemenang lotere ini merupakan satu-satunya peserta yang berhasil menebak seluruh tujuh angka, lewat dua kali undian. Ia berhasil mengalahkan sekira 76 juta peserta lainnya. Demikian diberitakan AFP, Sabtu (9/10/2010).



Lotere Euromillions diluncurkan pertama kali pada 2004. Lotere ini diundi di sembilan negara Eropa seperti Austria, Belgia, Inggris, Prancis, Iralandia, Luksemburg, Portugal, Spanyol dan Swiss.

sumber : Okezone.com
Baca Selengkapnya - Wow ! Pria Inggris Ketiban Untung Menangkan Lotere Rp1,6 M

Gara-gara Rok Mini, Gadis ini Jadi Jutawan


http://www.metrogaya.com/files/pictures/artikel/geisy_arruda.jpg

Sebuah universitas di Brasil diperintahkan untuk membayar ganti rugi sekitar Rp210 juta bagi seorang mahasiswi yang sempat dikeluarkan karena mengikuti kuliah dengan mengenakan baju yang dianggap terlalu pendek oleh pihak universitas.

Namun, Geisy Arruda kemudian dibolehkan berkuliah kembali di Universitas Bandeirante di Sao Paolo itu setelah masyarakat marah atas keputusan itu. Tim pengacara Arruda mengatakan mereka menuntut nilai kompensasi yang lebih tinggi dan menyatakan akan mengajukan banding. Kasus ini memicu perdebatan luas di Brasil mengenai kebebasan individu dan moralitas umum.

http://kaganof.com/kagablog/wp-content/uploads/2007/07/miniskirt.jpg

Pengadilan sipil di Sao Paolo mengatakan uang kompensasi itu cukup untuk mengganti kerugian yang diderita Arruda tanpa membahayakan keadaan keuangan Universitas Bandeirante, yang merupakan universitas swasta di pinggir kota Sao Paolo.

Selebriti dadakan

Geisy Arruda, 21 tahun, mendapat cemooh dan hinaan dari mahasiswa lain bulan Oktober lalu ketika dia mengenakan baju berwarna merah yang sangat pendek ke ruang kuliah.

Universitas kemudian mengeluarkannya dengan alasan dianggap mengganggu ketenangan di kelas karena “tidak menghormati prinsip etika, martabat akademik dan moral”.

Tetapi universitas kemudian mengubah keputusan itu beberapa minggu kemudian karena kasus ini diangkat di media yang menimbulkan kemarahan masyarakat dan tekanan dari kementrian pendidikan, yang menuduh universitas bersikap “sama sekali tidak toleran dan mendiskriminasi”.

Arruda mengatakan saat itu dia merasa dipermalukan karena dikeluarkan dari sekolah. Tetapi kasus ini membuat dia menjadi seorang selebriti dadakan di Brasil.

Dalam persidangan kasus ini universitas mengatakan Arruda dengan sengaja memicu kontroversi agar dia menjadi terkenal. Baju minim merupakan hal yang lumrah di pantai-pantai dan kelab malam di Brasil, tetapi tidak diterima dalam acara dan situasi resmi.
Baca Selengkapnya - Gara-gara Rok Mini, Gadis ini Jadi Jutawan

Mengerikan dan Kasihan, Lihat Wajah Anjing ini Setelah Berkelahi dengan Landak!!



 
Baca Selengkapnya - Mengerikan dan Kasihan, Lihat Wajah Anjing ini Setelah Berkelahi dengan Landak!!

10 Alasan Mengapa Indonesia Kalah dari Uruguay

Uruguay memang bukan tandingan Indonesia. Bermain dalam laga persahabatan, La Celete tampil serius dan total. Kemenangan telak 7-1 pun sukses dikantongi skuad Oscar Tabarez itu.
Bermain di bawah dukungan puluhan ribu pendukung setianya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (8/10/2010), Indonesia mengejutkan di awal dengan unggul lebih dahulu lewat gol Boaz Solossa.

http://i.okezone.com/content/2010/09/30/51/377862/dYHLAANC0i.jpg

Namun setelah itu, Uruguay bangkit dan menceploskan tujuh gol beruntun. Duet striker Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani, sama-sama menyarangkan hat-trick, satu gol lagi dicetak Sebastian Eguren.

Nah, tahukah Anda sebenarnya Indonesia bisa menang tidak hanya 7-1 melawan Uruguay, melainkan bisa membantai klub tersebut dengan skor telak 30 - 0 kalau saja alasan di bawah ini tidak terjadi;

1. Usia. 

Hampir sebagian besar pemain Indonesia berusia sudah terlalu tua dalam ukuran pemain sepak bola. Bahkan beberapa ujung tombakkita sudah menginjak usia di atas 30 tahun. Sedangkan lawan usianya sungguh sangat muda.


2. Kelelahan. 

Para pemain di Tim Indonesia adalah para pemain yang diambil dari tim-tim daerah. Dengan jadwal pertandingan di Indonesia yang cukup dan sangat padat, wajar jika mereka mengalami kelelahan sehingga kurang maksimal dalam bertanding. Sementara para pemain Uruguay sebelumnya cukup fresh karena sempat jalan-jalan ke mall.

3. Lawan adalah semifinalis Piala Dunia 2010. 

Sementara Indonesia adalah semifinalis Thomas dan Uber Cup. Jadi susah disandingkan.

4. Gaji yang timpang. 

Berapa mbandrol dikeluarkan untuk kedatangan tim Uruguay? Milyaran. Sementara untuk tim Indonesia hanya jutaan. Ini jelas menimbulkan kecemburuan sosial yang sangat luar biasa. Wajar jika pemain Indonesia merasa cemburu.


5. Salah menghitung waktu. 

Gol yang dibuat oleh Boaz Solossa disangka sudah memasuki menit 89 padahal baru menit ke-17 dan di babak pertama pula. Jadi tim Indonesia merasa bahwa waktu permainan akan segera berakhir, makanya santai-santai aja.


6. Hujan. 

Hujan adalah alasan berat yang menyebabkan pemain Indonesia tidak konsentrasi bermain. Bagaimana bisa, sambil bermain mereka memikirkan rumah mereka yang akan digenangi air dan bahkan kemungkinan tenggelam.


7. Macet. 

Para pemain kita stress memikirkan bagaimana pulang ke rumah setelah bertanding. Apalagi kalau hujan, macet yang terjadi di Jakarta bisa sampi puluhan kilometer.


8. Honor. 

Kemungkinan para pemain akan berpikir bahwa honor mereka tidak akan 100 persen diterima. Sebab, pasti akan ada potongan untuk membayar pajak dan lebih tragis lagi honornya disunat buat ngebayar milyaran rupiah untuk mendatangkan tim Uruguay.


9. Tidak bebas. 

ni masalah besar bagi pemain Indonesia yang tidak bisa membebaskan ekspresinya; selama ini selain teknik mengolah bola, tim kita dikenal dengan teknik protes dan teknik berantem. Nah, dua teknik ini tidak bisa dimainkan di sana.


10. Anda salah nonton saluran TV. 

DI TV saya channelnya menunjukkan tim Indonesia menang 7-1 melawan tim Uruguay.

Tapi, walaupun begitu.. I Love Indonesia
Baca Selengkapnya - 10 Alasan Mengapa Indonesia Kalah dari Uruguay

Karnaval Wanita Hamil yang Unik dan Lucu di Dunia

Karnaval untuk wanita hamil, Seorang wanita hamil perutnya dicat selama karnaval bagi wanita hamil di Moskow pada 1 Oktober 2010. Moskow mengadakan karnaval tiga-hari untuk wanita hamil, di mana peserta bisa hamil perut mereka dicat.



 Karnaval Wanita Hamil dan Perut Menggelembung Besar Dihiasi Belly Painted [FOTO]. Seorang wanita hamil perutnya dicat (Belly Painted) selama karnaval bagi wanita hamil di Moskow pada 1 Oktober 2010. Moskow mengadakan karnaval tiga-hari untuk wanita hamil, di mana peserta khusus wanita hamil perut mereka dicat. 


Karnaval Wanita Hamil dan Perut Menggelembung Besar Dihiasi Belly Painted [FOTO]. Seorang wanita hamil menunjukkan perut dicat (Belly Painted) selama karnaval bagi wanita hamil di Moskow pada 1 Oktober 2010. Moskow mengadakan karnaval tiga-hari untuk wanita hamil, di mana peserta khusus wanita hamil perut mereka dicat. 


Karnaval Wanita Hamil dan Perut Menggelembung Besar Dihiasi Belly Painted [FOTO]. Dua wanita membawa bayi mereka ke sebuah karnaval bagi wanita hamil di Moskow pada 1 Oktober 2010. Moskow mengadakan karnaval tiga-hari untuk wanita hamil, di mana peserta khusus wanita hamil perut mereka dicat. 

Baca Selengkapnya - Karnaval Wanita Hamil yang Unik dan Lucu di Dunia

10 Fakta Unik Tentang Hanphone/Ponsel

Ponsel, HP, atau telepon genggam sudah menjadi barang kebutuhan pokok masyarakat kita. Tingkat penetrasinya pun mengalahkan telepon tetap (itu lo telepon yang nongkrong di rumah-rumah yang masih menggunakan kabel) yang hanya berkisar pada angka 4%. Kalau digabung dengan fixed wireless (macam pengguna CDMA gitu deh) hanya berkutat pada angka kurang dari 15%. 

Bandingkan dengan pengguna telepon seluler (pengguna GSM) yang hampir mencapai angka 30% dari total penduduk Indonesia! Tentu itu merupakan angka yang sangat fantastik, mengingat pengembangan telepon tetap telah berlangsung selama puluhan tahun, sedangkan ponsel hanya butuh 10 tahun untuk menyentuh angka 25%. 
Berikut ini adalah sisi unik dan fakta-fakta menarik dari device yang sangat fenomenal ini:

1. Operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di dunia ternyata di pegang oleh China Mobile. Pelanggannya mencapai 200 juta orang lebih. Melampaui posisi Vodafone yang memiliki pelanggan sekitar 186 juta orang.

2. Pelanggan Layanan 3G terbanyak di dunia adalah NTT DoCoMo dari jepang. Pelanggannya mencapai 29 juta orang. Urutan kedua diduduki oleh Italy dari negara italy dengan jumlah pelanggan kurang lebih 8 juta. Sedangkan posisi ketiga di raih oleh SoftBank Mobile dari Jepang.

3. Rekor mengetik SMS tercepat dipegang oleh Ang Chuang Yang. Remaja 16 tahun asal Singapura ini berhasil mengetik SMS 160 karakter hanya dalam waktu 41,52 detik. Prestasi Ang kali memecahkan rekor yang sebelumnya dicatatkan warga Amerika Ben Cook pada bulan Juli 2006, dengan catatan waktu 42,22 detik.

4. Ponsel kamera pertama di dunia adalah Sharp J-SH04 yang dikeluarkan di Jepang pada bulan November tahun 2000. Ponsel ini memiliki resolusi kamera 110.000 piksel.

5. Virus ponsel pertama di dunia dibuat oleh Job de Haas, peneliti keamanan komputer di Belanda, pada tahun 2001. Virus ini dapat merusak ponsel-ponsel Nokia lewat pesan singkat alias SMS.

6. Ponsel komersial pertama yang diluncurkan ke pasaran adalah Motorola DynaTAC 8000x pada tahun 1983.

7. SMS (Short Messages services) pertama kali dikirimkan lewat jaringan GSM Vodafone di Inggris pada bulan Desember tahun 1992. Bunyi tulisan yang dikirimkan adalah " Merry Christmas".

8. Ponsel yang memiliki kemampuan bergerak secara dual mode (GSM/WCDMA) pertama di dunia adalah Nokia 6650. Ponsel ini diluncurkan pada tanggal 26 September tahun 2002.

9. Ponsel terkecil di dunia dipegang oleh Xun Chi 138. Ponsel ini memiliki panjang 2.64 inci (6.7 cm) dan berat kurang dari 2 ons (56.69 gram). Telah didukung layar touch screen beresolusi 260 ribu warna, kamera 1.3MP , music player serta memori internal sebesar 121MB.

10. Mobile blogging (Moblog) pertama kali dibuat oleh Tom Vilmer Paamand pada tanggal 21 Mei tahun 2000.

Baca Selengkapnya - 10 Fakta Unik Tentang Hanphone/Ponsel

9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

'Memory External'
Cara ini adalah yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan saat misi mencontek dilakukan. Cara ini memiliki resiko yg tidak terlalu besar. Mengapa? Kerena dengan ukuran kertas yg kecil, pergerakan saat mencontek tidaklah terlalu membuat guru curiga & juga cukup mudah menghilangkan barang bukti jika guru curiga. Jika guru mulai mencurigai kita, kita bisa langsung meremas" kertas tersebut & membuangnya jauh" atau bisa kita sembunyikan di sepatu/kaos kaki. Namun semua itu haruslah dilakukan dengan sangat cepat & hati". Cara ini tidak disarankan untuk yang duduk di depan karena sangat beresiko tinggi.


'Hardisk'
Cara ini sangatlah beresiko tinggi. Tingkat kegagalannya juga besar. Cara ini hanya dipakai oleh pelajar yg malas (malas belajar maupun malas bikin contekan ) & mempunyai nyali tinggi. Cara ini sangat beresiko & mempunyai tingkat kesulitan yg tinggi karena butuh meja berkolong, harus membolak-balik halaman, menimbulkan suara & pergerakan yg mencurigakan. Jika ketahuan gurupun sangatlah sulit menghilangkan jejak & urusannya bisa panjang. Lagi-lagi cara ini sangat tidak disarankan bagi yg duduk depan.


"Sharing & Security"
Nah cara ini juga termasuk yang paling sering dilakukan di kelas ane. Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client. Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer. Server haruslah orang yg pintar dalam suatu mata pelajaran. Server bertugas membagi jawaban yg ia tahu kepada para client. Di dalam kelas haruslah terdapat banyak server untuk berbagai pelajaran. Karena jika hanya mengandalkan 1 server, daya jangkaunya sangat sempit. Cara penyebaran jawaban bisa melalui sobekkan kertas, finger code (jika soal pilihan ganda), ataupun peer 2 peer (melalui percakapan tanpa suara) Cara ini tidak akan berjalan baik jika ada murid yg pelit/tukang ngibul. Cara ini butuh waktu yg cukup lama karena butuh waktu yg cukup lama karena harus melewati beberapa tahapan yaitu, proses "upload" jawaban oleh server, "download" jawaban oleh client, & proses penyebaran jawabannya. Cara ini dapat diaplikasikan untuk yang duduk depan. Resiko ketahuannya tergantung pada kekompakkan & kekreatifan dlm menyebarkan & menerima jawaban.


'Mbah Google'
Cara ini bermodalkan hp & pulsa. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no 3, bedanya cuma teknologi yg dipake lebih canggih & modern. Tapi resiko kegagalannya lumayan besar. Apalagi klo ketahuan & diambil guru tuh hp bisa" pindah kepemilikan & urusannya bisa lebih panjang dari no. 3.


'Spy Shot'
Cara ini digunakan jika teman sebangku anda pelit. Anda harus mempunyai mata yg tajam & memanfaatkan waktu secepat mungkin utk melakukannya. Cara ini kurang efektif karena biasanya orang yg pelit berusaha semaksimal mungkin utk menyembunyikan jawabannya. Dia juga punya trik" yg membuat anda tidak dpt melihat/meniru jawabannya.


'Poto Kupi'
Cara ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas membuat contekan. Biasanya mereka mem poto kupi buku cetak / catatan. Biasanya buku/catetan difotocopy perkecil 30-40 kali.


'Hi-Tek'
Sekarang sudah jamannya teknologi. Semua sudah terkomputerisasi. Begitupun dengan mencontek. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no. 4, bedanya hanya cara ini tdk membutuhkan pulsa. Jaman sekarang mencontek dapat menggunakan alat" canggih seperti hp ataupun jam tangan, dll. Untuk soal matematika & eksak bisa menggunakan kaluklator hp. Untuk soal b. ing/bhs asing lainnya bisa menggunakan kamus di hp. Untuk soal hafalan bisa menggunakan notes di hp. Bahkan temen ane ada yg punya jam tangan yg bisa masukin contekan.


'Cari Inspirasi di WC'
Cara ini cara yg cukup ampuh jika kita sudah mentok & gak punya contekan. Biasanya anda harus bekerjasama menaruh buku/catetak/contekan lainnya di WC (tentunya di tempat yg tersembunyi). Jika anda bener" sudah mentok barulah anda pergi ke WC utk melihatnya. Jangan beramai-ramai pergi ke WC karena akan membuat guru curiga. Tapi cara ini sudah banyak diketahui oleh guru, jd sebaiknya berhati" lah!


'Ngebatik'
Ngebatik adalah cara mencontek dengan media tangan ataupun meja. Cara ini adalah cara kuno namun cenderung efektif & cukup aman. Cara ini bisa digunakan bagi yg duduk depan, namun harus berhati" & waspada!
Baca Selengkapnya - 9 Cara Menyontek yang Paling Sering Digunakan

10 Keajaiban Alam yang Luar Biasa

1. Chocolate Hills (Filipina)
Terdiri dari sekitar 1.268 bukit-bukit berbentuk kerucut yang mempunyai ukuran yang sama, luas lebih dari 50 kilometer persegi (20 mil persegi), formasi geologi ini sangat tidak biasa, yang disebut Chocolate Hills, terletak di Bohol, Filipina. Ada beberapa hipotesis tentang pembentukan perbukitan.
Perbukitan ini termasuk pelapukan kapur sederhana, vulkanisme sub-laut, yang mengangkat dari dasar laut dan sebuah teori yang baru yang menyatakan bahwa merupakan sebuah gunung berapi kuno yang aktif hancur, kemudian memuntahkan batu besar yang kemudian ditutup dengan batu kapur dan kemudian terdorong keluar dari dasar laut.


2. Wave Rock (Australia)
The Rock Wave adalah formasi batuan alam yang terletak di Australia Barat. Seperti namanya batu ini berbentuk seperti gelombang laut melanggar tinggi. Luasnya mencakup beberapa hektar; Wave Rock ini mempunyai tinggi sekitar 15 meter dan panjang sekitar 110 meter.
Salah satu aspek dari Wave Rock jarang ditampilkan pada foto adalah penahan dinding sekitar setengah batu itu. Ini mengikuti kontur dan memungkinkan air hujan akan dikumpulkan dalam sebuah bendungan. Ini dibangun pada tahun 1951 oleh Departemen Pekerjaan Umum.


3. Hell Gate (Uzbekistan)
Dipanggil oleh penduduk setempat Pintu ke Neraka, tempat ini di Uzbekistan terletak di dekat kota kecil Darvaz. Ketika ahli geologi yang melakukan pengeboran untuk gas, 35 tahun yang lalu, tiba-tiba mereka menemukan sebuah gua bawah tanah yang begitu besar.
Tak ada yang berani ke sana karena gua itu penuh dengan gas, sehingga mereka menyulutnya sehingga tidak ada gas beracun bisa keluar dari lubang, dan sejak itu, telah terbakar. Tidak ada yang tahu berapa banyak ton gas yang sangat bagus ini terbakar selama bertahun-tahun, namun sepertinya menjadi tak terbatas.


4. Giants Causeway (Irlandia)
Luas sekitar 40.000 kolom saling basal, yang Giants Causeway adalah hasil dari sebuah letusan vulkanis kuno. Terletak di pantai utara-timur Irlandia Utara, sebagian besar kolom berbentuk heksagonal, meskipun ada juga berbentuk segi empat, segi lima, segi tujuh dan segi delapa.
Yang tertinggi sekitar 12 meter (36 kaki) tinggi, dan lava mengeras di tebing setebal 28 meter di beberapa tempat. Dalam sebuah jajak pendapat 2005 dari pembaca Radio Times, jalan lintas itu bernama sebagai keajaiban alam keempat terbesar di Britania Raya.


5. Blue Lake Cave (Brazil)
Mato Grosso melakukan wilayah Sul di Brasil (dan khususnya kota yang tenang Bonito) menawarkan banyak danau bawah tanah yang mengagumkan: 'Gruta do Lago Azul'.
Dunia yang terkenal 'Gruta do Lago Azul” (Blue Lake Cave) adalah monumen alam yang interior dibentuk oleh stalaktit, stalagmit dan sebuah danau biru besar dan indah dari danau ini. Sesuatu yang mengesankan. The Blue Lake Wave memiliki berbagai formasi geologi dan sangat mengesankan terutama untuk air berwarna biru di dalamnya.


6. Eye of the Sahara (Mauritania)
Bentuklahan ini spektakuler di Mauritania di bagian barat daya dari gurun Sahara yang begitu besar dengan diameter 30 mil yang terlihat dari ruang angkasa.
Struktur Richat disebut - atau Mata Sahara - formasi ini awalnya dianggap disebabkan oleh tabrakan meteorit tapi sekarang ahli geologi percaya merupakan produk dari pengangkatan dan erosi. Penyebab bentuk lingkaran masih misteri sampai sekarang.


7. Crystal Cave of the Giants (Mexico)
Ditemukan jauh di dalam sebuah tambang di Meksiko Chihuahua selatan, kristal ini terbentuk di dalam sebuah gua alam benar-benar tertutup dalam batuan dasar. Gua yang penuh kristal spektakuler setinggi pohon pinus, dan dalam beberapa kasus yang lebih besar dalam lingkaran, warna mereka seperti emas dan perak yang tembus pandang dan mempunyai bentuk luar biasa.
Gua Kristal Giants ditemukan dalam tubuh batu gamping yang sama. Bijih perak-seng-timbal tubuh dieksploitasi oleh tambang dan mungkin dibubarkan oleh cairan hidrotermal yang sama yang didepositkan logam dengan gipsum yang sedang mengkristal selama tahap berkurang mineralisasi.


8. Great Blue Hole (Belize)
Bagian dari Lighthouse Reef System, The Great Blue Hole terletak sekitar 60 mil dari luar daratan Belize City. A, lubang besar hampir sempurna melingkar sekitar satu seperempat mil (0,4 km) di, itu salah satu tempat menyelam yang paling mengejutkan yang akan ditemukan di manapun di bumi.
Di dalam lubang ini, air adalah 480 kaki (145 m) dalam dan itu adalah kedalaman air yang memberikan warna biru tua yang menyebabkan struktur seperti di seluruh dunia dikenal sebagai 'lubang biru.'


9. Antelope Canyon (Arizona - USA)
Yang paling sering dikunjungi dan difoto ngarai di Southwest Amerika, Antelope Canyon terletak di atas tanah Navajo dekat Page, Arizona.
Ngarai ini termasuk dua yang terpisah, bagian slot fotogenik ngarai, disebut sebagai Upper individual Antelope Canyon - atau 'Crack' - dan Hilir Antelope Canyon - atau 'pembuka botol.'
Nama Navajo untuk Upper Antelope Canyon adalah bighanilini Tse ', yang berarti 'tempat di mana air mengalir melalui batu-batu.' Antelope Canyon adalah lebih rendah Hasdestwazi, atau 'spiral lengkungan batu.' Keduanya terletak dalam Bab LeChee Bangsa Navajo.


10. The Wave (antara Arizona dan Utah - USA)
J-rock cantik merah di perbatasan Arizona dan Utah, The Wave terbuat dari gundukan pasir 190-juta tahun yang telah berubah menjadi batu.
Formasi ini tidak banyak diketahui hanya dapat diakses dengan berjalan kaki melalui kenaikan tiga mil dan sangat diatur.
Baca Selengkapnya - 10 Keajaiban Alam yang Luar Biasa

Ilmuwan Berhasil Ciptakan Nyawa Tiruan

Benar-benar dahsyat temuan ilmuan ini. Bagaimana tidak, tidak main-main, mereka berhasil menciptakan nyawa tiruan. Apakah mereka mau menyaingi Tuhan? Terobosan baru ilmiah dilakukan ahli biologi berkewarganegaraan Amerika Serikat. Craig Venter berhasil menciptakan ‘kehidupan tiruan’ untuk kali pertama di laboratoriumnya. Sang ilmuwan tersebut, menyangkal bahwa dirinya mempermainkan Tuhan dengan karyanya itu.

Penciptaan sel sintetik yang digambarkan sebagai sebuah tonggak bersejarah dalam ilmu pengetahuan oleh seorang ahli asal Inggris itu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dari penelitian yang berlangsung selama 15 tahun oleh ahli rekayasa genetik, Dr Ventern.

Dia mengembuskan nyawa ke tubuh bakteri menggunakan gen yang disatukan melalui proses di laboratorium dalam sebuah konsep pengembangan, dengan tujuan utama untuk membuat organisme material genetik. Termasuk di dalamnya, pembuatan organisme tiruan yang didesain untuk tugas-tugas khusus seperti membuat vaksin atau membersihkan polusi.

Tapi beberapa ahli melihat adanya potensi bahaya dalam temuan tersebut. Misalnya, nyawa sintetik bisa disalahgunakan untuk membuat senjata biologis.

Berbicara dalam program BBC2 Newsnight di Washington, Venter membantah tuduhan dirinya telah mempermainkan Tuhan. “Tuduhan itu selalu muncul setiap kali muncul terobosan baru di dunia medis atau ilmu pengetahuan yang terkait dengan biologi. (Penelitian) ini mempunyai tujuan kemanusiaan untuk mengontrol sifat alam. Itu sama seperti bagaimana kita menjinakkan hewan,” katanya.

“Ini adalah tingkat lebih tinggi dari pemahaman kita. Ini adalah tahap dimana kita bisa mulai memahami bagaimana kehidupan itu bekerja dan mungkin juga bagaimana kita bisa mengontrol sistem mikrobiologi untuk kepentingan kemanusiaan,” tambahnya.
Saat ditanya, teknik baru tersebut bisa dibeli oleh pemilik modal besar, Venter menjawab, teknologi tidak untuk diperjualbelikan. “Kami berupaya mengembangkan teknologi ini untuk memajukan bidang perlindungan vaksin. Kami akan menggunakannya untuk mengembangkan pemahaman dasar dari kehidupan sel,” jelasnya.
Venter juga menyangkal kekhawatiran sejumlah pihak bahwa teknologi itu akan digunakan sebagai bio terorisme. “Sebagian orang sepakat bahwa ada potensi yang berkembang, bahwa teknologi bisa digunakan untuk kekerasan. Tapi ada juga yang meyakini jika pengembangan ini sangat berpotensi untuk membantu kehidupan manusia,” paparnya.
Baca Selengkapnya - Ilmuwan Berhasil Ciptakan Nyawa Tiruan