ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Stasiun Kereta Api Bawah Tanah Terindah di Dunia!!!


Quote:









Pagi Agan Agan Kaskuser yang ane cintai.............:kiss

kecuali yang :maho:maho



:ngakak





ane mau mengundang agan agan untuk perjalanan yang menarik melalui yang paling hidup dan kreatif stasiun bawah tanah.:ngacir::ngacir::ngacir::ngacir:



yang ane salut dari stasiun stasiun itu adalah KEBERSIHAN NYA gan!!:thumbup::thumbup::thumbup::thumbup::thumbup: :thumbup:



Di stasiun stasiun itu Jarang sekali di temukan sampah atau bahkan sama sekali tidak ada.



beda jauh sekali dgn kita gan,mungkin di negara kita masih kurang kesadaran akan kebersihan gan.:cd



MARI KTIA MULAI DARI DIRI SENDIRI GAN.:D:D:D:D





Langsung aja Bekicot gan





Spoiler for Tokyo:















Spoiler for Dubai:















Spoiler for Lisbon:















Quote:









Favorit Ane nih Gan


Spoiler for Munich:
















Spoiler for New York:















Spoiler for Paris:















Spoiler for Prague:

















Spoiler for Santiago:

















Spoiler for Stockholm:
















Gimana Gan Tertarik untuk kesana?????



Yang Mana Nih FAVORITE AGAN AGAN??



Sayang nya di Negri kita Masih terlalu jauh untuk di bilang indah gan,Tapi gak papa lah yang penting :iloveindonesia dan :ilovekaskus



Ane gak minta apa apa gan




Quote:









selain :cendolbig sama RATING NYA aja gan :recsel




gan











sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3645785