


1. BB204
Lokomotif ini berdaya mesin sebesar 1230 HP,  di Indonesia sejak 1981 dan kecepatan maksimumnya 60km/jam.
Lokomotif  ini terdapat di Divisi Regional II SumBar yang relnya bergigi.
2. CC20
Lokomotif  buatan General Motors Kanada ini merupakan lokomotif terberat di  Indonesia yaitu 108 ton. Lokomotif ini mempunyai spesifikasi teknik dan  karakteristik khusus untuk menarik kereta api barang. Lokomotif ini  hanya terdapat di Sumatra Selatan untuk melayani kereta api pengangkut  batu bara. Lokomotif ini berdaya mesin 2250 HP
3. CC201
Lokomotif CC 201 adalah lokomotif buatan  General Electric. Memiliki Daya Mesin 1950 HP.
4. CC200
LOKOMOTIF CC 200 merupakan lokomotif diesel  pertama yang dipesan pemerintah Indonesia dari General Electric Amerika  Serikat awal 1950-an, dan memiliki tenaga 1750Hp
5. D300

Lokomotif D 300 adalah lokomotif diesel  hidrolik buatan pabrik Fried Krupp, Jerman. Lokomotif ini mulai dinas  sejak 1968.
Lokomotif ini berdaya mesin sebesar 340 HP. Lokomotif ini  biasa digunakan untuk langsir kereta penumpang ataupun kereta barang.  Lokomotif ini dapat berjalan dengan kecepatan maksimum 50 km/jam.
6. D301

Lokomotif D 301 adalah lokomotif diesel  hidrolik buatan pabrik Fried Krupp, Jerman. Lokomotif ini mulai dinas  sejak 1962. Lokomotif ini merupakan tipe kedua setelah D300.
Lokomotif  ini berdaya mesin sebesar 340 HP.
7. BB306
Lokomotif BB 306 adalah lokomotif diesel  hidrolik yang dipunyai oleh Dipo Kereta-kereta Besar di Jakarta Kota.  Loko ini kerap digunakan untuk melangsir kereta penumpang yang akan  diberangkatkan dari Stasiun Jakarta Kota (JAKK). Lokomotif ini sering  digunakan pada tahun 80-an hingga 90-an, sejak datangnya era KRL, loko  ini mulai terlupakan dan kebanyakan rusak termakan usia dan kurang suku  cadang.
8. BB305 (Jenbach)

Lokomotif ini hanya memiliki satu kabin masinis.
Lokomotif  ini berdaya mesin sebesar 1550 HP dan dapat berjalan dengan kecepatan  maksimum 120 km/jam.
9. BB305 (CFD)
Lokomotif BB 305 adalah lokomotif diesel  hidrolik generasi keenam yang dimiliki oleh PT Kereta Api. Lokomotif ini  diproduksi di pabriknya CFD, Perancis. Lokomotif ini mulai dinas sejak  1978.
Lokomotif ini berdaya mesin sebesar 1550 HP. Lokomotif ini  biasa digunakan untuk dinasan kereta barang
10. BB304
Lokomotif BB 304 adalah lokomotif diesel  hidrolik buatan pabrik Fried Krupp, Jerman. Lokomotif ini mulai dinas  sejak 1976. Lokomotif ini berdaya mesin sebesar 1550 HP. Lokomotif ini  biasa digunakan untuk dinasan kereta penumpang ataupun kereta barang.  Lokomotif ini dapat berjalan dengan kecepatan maksimum yaitu 120 km/jam
11. BB303

Lokomotif ini berdaya mesin sebesar 1010 HP. Lokomotif  ini biasa digunakan untuk dinasan kereta penumpang ataupun kereta  barang. Lokomotif ini dapat berjalan dengan kecepatan maksimum yaitu 90  km/jam
12. BB301

adalah lokomotif diesel hidrolik buatan pabrik  Fried Krupp, Jerman. Lokomotif ini mulai dinas sejak 1964 sebanyak 10  buah.
Lokomotif ini berdaya mesin sebesar 1350 HP dengan berat  lokomotif sebesar 52 ton. Lokomotif ini biasa digunakan untuk langsir  kereta penumpang ataupun kereta barang. Lokomotif ini dapat berjalan  dengan kecepatan maksimum 120 km/jam.
13. BB300

Lokomotif ini berdaya mesin sebesar 680 HP.  Lokomotif ini biasa digunakan untuk langsir kereta penumpang ataupun  kereta barang. Lokomotif ini dapat berjalan dengan kecepatan maksimum  yaitu 75 km/jam, buatan pabrik Fried Krupp, Jerman. Lokomotif ini mulai  dinas sejak 1958.
14. BB203

Lokomotif BB 203 buatan General Electric  adalah lokomotif diesel elektrik tipe keempat (U18B) dengan transmisi  daya DC - DC yang mulai beroperasi sejak tahun 1978.
Bentuk, ukuran,  dan komponen utama lokomotif ini sama seperti lokomotif CC201, yang  membedakan adalah susunan gandarnya. Jika lokomotif CC201 bergandar  Co'-Co' dimana setiap bogienya memiliki tiga gandar penggerak, lokomotif  BB203 bergandar (A1A)(A1A), dimana setiap bogienya juga memiliki tiga  gandar, tetapi hanya dua gandar dalam setiap bogienya yang digunakan  sebagai gandar penggerak.
15. BB202
Lokomotif BB 202 buatan General Motors adalah  lokomotif diesel elektrik tipe ketiga dengan transmisi daya DC - DC yang  mulai beroperasi sejak tahun 70-an. Lokomotif ini berebeda dengan  lokomotif BB200 dan BB201 ataupun lokomotif diesel elektrik lain,  lokomotif yang mempunyai satu kabin masinis ini tidak memiliki hidung.
Lokomotif  ini berdaya mesin sebesar 1100 HP.
16. BB201
Lokomotif BB 201 buatan General Motors adalah  lokomotif diesel elektrik tipe kedua dengan transmisi daya DC - DC yang  sudah dioperasikan sejak tahun 1964.
Lokomotif ini berdaya 1425 HP.
17. BB200



Lokomotif BB 200 buatan General Motors adalah  lokomotif diesel elektrik tipe pertama dengan transmisi daya DC - DC  yang sudah digunakan di Jawa sejak tahun 1957.
Lokomotif ini berdaya  mesin sebesar 950 HP dengan susunan gandar lokomotif ini adalah  (A1A)(A1A). Hal ini dibuat agar tekanan gandarnya rendah, karena berat  lokomotif ini sebesar 75 ton.
Kecepatan maksimum 110km/jam.
17. CC203

Lokomotif CC 203 buatan General Electric seri  U20C merupakan pengembangan desain dari lokomotif CC201, yaitu pada  bentuk kabin masinis ujung pendek yang aerodinamis, serta diperlebar  untuk kenyamanan dan mengurangi penumpang liar.
Yang membedakan  adalah lokomotif CC203 menggunakan motor diesel dengan dua tingkat  turbocharger sehingga dayanya 2150 HP.
18. CC204

