ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Generator Manusia: Pria di Georgia menjadi Fenomena Ilmiah

"Jadilah terang!" Adalah ungkapan Zurab Bedia dari Georgia, yang diperlukan untuk level barunya, menyalakan sebuah lampu neon lampu hanya dengan sentuhan tangan saya.

Adalah kakak Bedia "Benar-benar menjadi radio," kenang Bedia.

"Dalam salah satu sesi radio, ia tersengat listrik dan tewas seketika.

Empat puluh hari setelah kematiannya, saya mendapat penglihatan - aku tidak akan menyebutnya mimpi, ia benar-benar suatu penglihatan - dia menyuruh saya untuk pergi dan mengubah bola lampu di lorong.

Ketika saya menyentuh bola, ia mulai berkedip dan terus berkedip ketika aku memegangnya di tanganku terjadi fenomena''.

"Sebuah laboratorium telah dibentuk oleh para ilmuwan top Georgia untuk menyelidiki Zurab Bedia tersebut.

Mereka telah menemukan bahwa ladang geomagnetik Bedia beberapa kali lebih kuat daripada kebanyakan manusia.

Namun, para ilmuwan tidak hanya tertarik dengan kemampuan Bedia untuk bola lampu tetapi yang lebih penting, kemungkinan efek ini bisa saja obat-obatan dan ilmu pengetahuan.

"Kami" kembali tertarik untuk mengetahui bagaimana kita dapat menggunakan kemampuan ini untuk penelitian ilmiah lebih lanjut dalam berbagai bidang, "kata Nodar Giorgiadze, profesor kimia di Universitas Teknik Georgia.

Salah satu pilihan yang para ilmuwan sedang mempertimbangkan untuk menciptakan sebuah bagian khusus peralatan yang akan monitor ladang geomagnetik Bedia .

"Begitu kita memiliki perangkat, kita akan mampu mengevaluasi's psikosomatik negara orang untuk setiap ketidakseimbangan, yang bisa kemudian menjadi penyakit," jelas Georgy Sulakalidze, dokter spesialis dalam biokimia.

generator Manusia: pria di Georgia menjadi fenomena ilmiah:





sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3963849