ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

penampakan mengerikan saat kebakaran di ramayana (2/4/2010)

Selain memunculkan gambaran bentuk muka, kobaran api yang membakar gedung Ramayana Pasar Kebayoran juga membentuk sosok-sosok lain yang sama sekali berbeda dari bentuk muka yang muncul sebelumnya.

Fenomena kobaran api yang muncul tanpa disadari oleh fotografer Tribunnews, Bian Harnansa ini, memunculkan sosok manusia yang tengah berlenggok.

"Bentuknya seperti Inul yang sedang bergoyang. Saya kaget setelah melihat ke layar LCD kamera, ternyata banyak sekali bentuk-bentuk yang membuat saya merinding," ujar Bian.ada fenomena yang menarik dalam foto yang mengabadikan peristiwa kebakaran hebat di pusat perbelanjaan Ramayana, di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010). Kobaran api sempat membentuk wajah menyerupai manusia.







Dalam foto tersebut dengan jelas terlihat bagian-bagian anggota wajah. Memang tidak secara utuh membentuk wajah. Bagian paling jelas adalah yang menyerupai mata, alis, dan hidung.



juga memunculkan sosok manusia yang tengah berlenggok.



Foto unik tersebut diabadikan fotografer Tribunnews.com, Bian Harnansa saat memotret proses pemadaman yang dilakukan pasukan pemadam kebakaran di lokasi kebakaran.Kobaran api yang membakar Ramayana memang begitu hebat sampai api menjilat-jilat membumbung tinggi. Pasukan pemadam kebakaran sampai membutuhkan waktu sembilan jam untuk melumpuhkannya.




sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3800384