ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Ponsel Pendeteksi Cinta

http://content7.clipmarks.com/blog_cache/2.bp.blogspot.com/img/F5E52771-9B43-4E37-9CA7-251755550A8B

SEOUL - Para pengembara dan pengobral cinta harus mulai waspada. Mereka sudah tak bisa mengecoh kaum hawa dengan memberikan sekotak cokelat dan serangkaian bunga mawar untuk mendapatkan cinta.

Sebab, saat ini sudah ditemukan teknologi bernama Love Detector. Dengan teknologi ini, kaum perempuan tak perlu khawatir bakal dikadali rayuan maut lelaki pengobral cinta. Teknologi yang dikembangkan operator seluler Korea Selatan KTF itu menggunakan analisis suara.

Teknologi tersebut mampu mendeteksi ketulusan kata-kata dari lubuk hati. Jadi, meski ribuan kata puitis diapungkan, Love Detector tak akan terkecoh. 'Jika ingin mengetahui ketulusan pasangan kita, tinggal menghubungi kami. Lalu, kami akan menganalisis suara mereka dan memberikan jawabannya,' ujar Ahn Heejung, staf operator KTF.

Untuk mendapatkan layanan Love Detector itu, pelanggan dikenai biaya sekitar 1.500 won atau Rp15.000 selama sebulan. Jika ingin mengetahui secara singkat, biayanya lebih murah sekitar 300 won atau Rp3.000. Sayangnya, layanan itu belum masuk ke Indonesia. Jadi, buaya para 'buaya darat' di Tanah Air tak perlu khawatir. (Sindo Sore//pie)

(Sumber:Okezone.Com)