ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Sarung Tangan Jacko Dihargai 825 Juta

http://www.rileks.com/images/stories/jack1.jpg



Saat ini, para penggemar Michael Jackson di seluruh dunia mulai memburu barang-barang yang pernah dipakai sang super star itu saat masih hidup. Salah satu yang juga digemari adalah sarung tangan berwana putih lengkap dengan kilauan kristal Austria-nya.
Sarung tangan tersebut sempat jadi ikon sang King of Pop saat menjalani Victory Tour pada 1984 silam.

Anda tahu berapa sarung tangan tersebut dihargai? Ya, sebuah angka yang sangat fantastik. Harganya 50 ribu pound sekitar Rp 825 juta. Dan itu, harga saat Jacko masih hidup. Setelah ia wafat sudah pasti harganya bakal naik lagi.

Karena sudah jadi ikon Jacko maka sarung tangan tersebut sangat terkenal. Sedikit informasi tentang sarung tangan mahal tersebut. Ia 50 lampu mini dengan barterai berkekuatan 9 volt. Selain lampu, sarung tangan itu juga bertahtakan kristal Austria.

Sarung tangan itu, dipesan Jacko dua sekaligus kepada Ted Shell sekitar tahun 1984 silam, sebelum menggelar tur di sejumlah negara di dunia.

Bila Anda mengaku penggemar berat Michael Jackson, rasanya perlu mencatat informasi berikut ini. Kabarnya, sarung tangan itu akan dilelang pada bulan Oktober tahun ini di rumah lelang Profiles in History di Calabasas, dekat Los Angeles.

Yang menarik, Presiden rumah lelang, Profiles in History, Joe Maddalena, yakin sarung tangan itu bisa terjual melebihi angka enam dijit.

“Michael Jackson adalah Raja Pop Dunia. Sarung tangan ini, yang digunakan di puncak kariernya. Sarung tangan itu bagian penting memorabilia seorang Micahel Jackson,” ujar Joe Maddalena. (krosceknews/pit)RILEKS.COM