ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Game Facebook Terbaik

Game Facebook Terbaik - Salah satu fitur yang paling memikat jutaan orang saat ini untuk menggunakan facebook adalah Game Facebook yang tersedia dimainkan secara online. Tanpa harus download game atau software game untuk diinstal di PC anda, game facebook sudah dapat dimainkan, baik oleh keluarga anda, sahabat, bahkan pacar anda juga dapat ikutan bermain game melalui facebook.

Cukup dengan memiliki sebuah akun di facebook, dan setelah melakukan facebook login
dengan akun yang anda miliki tersebut, maka puluhan bahkan ratusan game sudah dapat anda mainkan di situs jejaring sosial facebook yang merupakan salah satu situs paling banyak dikunjungi akhir-akhir ini dari seluruh dunia.

Berikut pada pembahasan mengenai facebook game online ini, anda akan disungguhkan beberapa game facebook terbaik, dan menurut beberapa sumber, bahwa sejauh ini beberapa game ini telah dimainkan oleh berjuta-juta orang dari berbagai belahan negara. Berikut adalah daftar game facebook terbaik tersebut:

- Tower Bloxx - Game Facebook yang seru dan juga menghibur

- Crazy Taxi – Kemudikan Taksimu secepat mungkin disaat melompati kendaraan lain.

- Word Challenge – Word Challenge di kembangkan oleh Playfish merupakan game yang bikin kecanduan menampilkan animasi, 40.000 lebih kata, dan 20 tipe vokabolari.

- Bowling Buddies – Main bowling bersama teman-temanmu, game ini mempunyai 3D desain grafis, mudah di kendalikan, mendapat prestasi, karakter yang dapat di dandani dan lainnya!

- Who has the Bigger Brain – Apakah anda merasa pintar? Buktikan dulu dengan memainkan game ini.

- Mob Wars – Bangun dan kelola keluarga Mafia anda sehingga menjadi sebuah kerajaan Mafia terbesar.

- Pet Society – Dalam game ini anda dengan binatang piaraan anda dapat melakukan banyak hal menyenangkan. Mendekorasi rumah dan bahkan dapat memberi hadiah kepada teman-temanmu disaat mengunjungi mereka.

- YoVille – Di dunia YoVille anda dapat membeli baju baru untuk karakter anda, membeli peralatan untuk apartemen, berkerja dan bertemu dengan teman-teman baru.

- Kickmania – Kickmania! adalah game animasi. Sangat menghibur – tendang pantat siapapun dan lihat mereka terbang – menabrak tembok batu bata.

- Texas Hold’em Poker – Anda akan bermain poker Texas Hold’em dengan teman-teman di Facebook dan pengguna Facebook lainny dengan uang virtual – tentu bukan uang sungguhan loh!

Itulah beberapa game facebook yang disebut-sebut terbaik dan paling banyak dimainkan saat ini, namun bagi anda yang tetap ingin mendapatkan software game untuk di instal di PC anda, maka anda juga bisa mendapatkanya melalui blog ini, tepatnya di artikel berjudul download game gratis.