ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Rekor Ngenet 65 Jam Nonstop

Permisi gan, ane cuma mau share sedikit tentang kejadian kisah nyata yang ane alami, yang menurut ane, itu dah diluar kewajaran. Critanye ane kan seorang operator warnet di kota Klaten, suatu hari ane dapet jatah jaga shift pagi, yaitu jam 7 pagi-jam 3 sore. Saat pergantian shift, ane dikasih tau ma temen ane ada salah satu user, yang masih maen dari kemarin siang, saat itu ane lihat di billing op, timernya udah berjalan 19 jam, ane lihat itu aja udah agak haxims.blogspot.com alias kaget gan, dari 19 jam itu dia sama sekali ga makan nasi, dan sama sekali ga tidur, cuma makan 2 roti, ama 1 soft drink...
Sampai ane pulang jaga, tepatnya jam 3 sore, orang tersebut belum juga berhenti maen, dia masih sibuk
dengan TEXAZ HOLDEM POKERnya,.haxims.blogspot.comhaxims.blogspot.com. jadi total dia maen udah kira-kira 27 jam,.
trus ane pulang gan, istirahat.....esoknya, ane masuk shift sore gan , yaitu jam 11 malam-jam 7 pagi, dan ternyata, si bocah tadi masih sibuk main tanpa henti selama 59 jam!!! haxims.blogspot.comhaxims.blogspot.com,.
selama ane jaga, tepatnya 64 jam lewat 59 menit dia maen, tiba2 listrik mati(entah kenapa) yang jelas satu daerah di sekitar warnet pada mati listrik semua, sekitar pukul 3:21 pagi,.
si bocah yang extrem tadi langsung teriak, "Waduuuuuhhh...!", dan dalam hati ane haxims.blogspot.comhaxims.blogspot.comhaxims.blogspot.com

jadi total dia ngenet adalah selama 64 jam lebih 59 menit, tanpa tidur, tanpa makan nasi, dan tanpa mandi ganhaxims.blogspot.comhaxims.blogspot.comhaxims.blogspot.com

sesaat setelah listrik mati, dia lagsung merebahkan punggungnya ke kursi tempat dia ngenet gan,......
begitu listrik nyala lagi, langsung tak lihatin si bocah tadi, dan ternyata dia dah tidur begitu pulasnya gan...
dan ane langsung kepikiran bikin thread ini gan, cekidot !!!haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com


haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com


ane pikir, untung Tuhan masih sayang dia gan dengan mematikan listrik, kalo ga bisa mati duduk tuh oranghaxims.blogspot.comhaxims.blogspot.comhaxims.blogspot.comhaxims.blogspot.com

sekian thread dari ane gan, ane cuma sekedar share, bukan hoax juga bukan rekayasa, misal rekayasa, biar ane pulang ga selamat gan.


sumber : http://www.dalimunthe.com/2010/05/rekor-ngenet-65-jam-nonstop.html

sumber : kaskus .us