ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

7 Cara Bangkitkan Gairah Bercinta Wanita


Dalam kehidupan berumah tangga, kegiatan seks yang sehat dan bahagia, dapat membantu untuk mengurangi tingkat stress, mengurangi resiko penyakit jantung, dan tentunya mempererat hubungan.

Tapi terkadang banyak wanita yang merasa kehilangan hasrat bercintanya.

Namun jangan khawatir, ada banyak cara untuk membangkitkan kembali gairah Anda. Berikut 7 cara untuk meningkatkan gairah bercinta pada wanita:

1. Cari makan siang di luar dengan berjalan kaki

Penelitian menunjukkan, cara ini baik untuk membantu membakar kalori. Ini cocok buat Anda yang selalu mendambakan seks. Dalam sebuah studi yang dilakukan terhadap wanita usia 45-55, kepuasan seksual berkorelasi langsung kepada kebugaran. “Semakin sedikit latihan mereka, semakin rendah keinginan mereka dan kepuasan seksual,” kata penulis studi Judith R. Gerber, PhD, seorang psikolog di University of Vermont College of Medicine.

2. Pijatan bisa membuat Anda relaks

Melakukan pijat bukan hanya memanjakan Anda tapi juga bisa menghilangkan stres sebab gerakan yang dilakukan “kulit ke kulit merangsang hormon seks oksitosin,” kata Ian Kerner, PhD, penulis buku la Comes First. “Semakin banyak oksitosin dilepaskan, semakin banyak keinginan seorang wanita ingin merasakan seks.”

Coba luangkan waktu 10 menit untuk mendapatkan pijatan setelah manicure di salon. Ini bisa membuat Anda merasa lebih rileks.

3. Baca Sesuatu yang Hot

Lewatkan berita malam dan membolak-balik novel yang seksi sebagai gantinya.

Sastra erotis “dapat dengan cepat melejitkan gairah,” kata Carol Queen, PhD, yang bekerja di sexologist Good Vibrations, seorang wanita pemilik toko perlengkapan seks di San Fransisco. Dia merekomendasikan Herotica seri, yang ditulis oleh wanita, dan The Diary of Anais Nin. “Sempurna untuk siapa pun yang tidak siap bercinta” katanya.

4. Lakukan relaksasi

Hanya beberapa sesi meditasi dapat mendongkrak gairah seks Anda dan kecepatan gairah.

Peneliti di Canada’s University of British Columbia dan Israel’s Hadassah University Hospital mengukur reaksi di antara 24 wanita yang menonton film erotis. Ini bisa menjadi kursus meditasi kesadaran untuk wanita. “Mindfulness dapat langsung mengubah pemprosesan otak dan mengizinkan wanita untuk mengalami gairah lebih akut,” kata rekan penulis studi Lori Brotto, PhD.

5. Cukupi nutrisi untuk tubuh

Merasa kurang seksi, mungkin karena kekurangan makanan bernutrisi. Sering merasa lelah bisa jadi karena Anda kekurangan nutrisi yang pas buat tubuh. “Kadar folat rendah dapat membuat Anda merasa lelah, tanpa energi untuk seks,” kata Martha Morris, PhD, seorang peneliti Universitas Tufts; survei nasional menunjukkan bahwa banyak wanita yang tidak mendapatkan cukup vitamin B .

Dan zat besi rendah dapat menguras otak neurotransmitter, yang dapat mengakibatkan kelesuan, kata peneliti Swiss Bernard Favrat, MD. Untuk memperbaikinya konsumsi multivitamin harian dengan 100% DV untuk besi (18 mg) dan asam folat (400 mcg).

6. Lakukan olahraga diwaktu yang tepat

Bagi beberapa orang, berolahraga terlalu dekat dengan waktu tidur membuat sulit bagi mereka untuk tidur. Inilah saatnya memanfaatkan energi. “Setelah 35-40 menit latihan moderat, segala sesuatu dalam tubuh Anda akan kembali segar,” kata Janet Hyde, PhD, profesor psikologi dan kajian wanita di University of Wisconsin-Madison.

“Sirkulasi darah berjalan baik, sistem saraf Anda menembak, sehingga penjadwalan hubungan seks setelah Anda latihan bagus untuk seks.”

7. Hirup aroma yang menggairahkan

Aroma mengejutkan ini akan membawa Anda dari dapur ke kamar tidur. Mentimun, licorice, dan bedak bayi telah ditunjukkan untuk mengubah wanita, meningkatkan aliran darah bagian intim wanita 13%. Pumpkin pie dan lavender meningkatkan aliran darah sebesar 11%.

sumber : http://www.bikinsegar.co.cc/7-cara-bangkitkan-gairah-bercinta-wanita.html