ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

9 Menit Bersama Lady Gaga Bayar Rp 10 Miliar




Banyak penggemar rela melakukan apa saja demi mengungkapkan kecintaannya kepada sang idola. Ini juga terjadi pada seorang fans penyanyi Lady Gaga yang dikabarkan berani membayar Rp 10 miliar untuk dapat tampil bersama dengan Gaga dalam video klip terbarunya.

Seorang miliarder Rusia akhirnya diberikan kesempatan oleh bintang pop untuk tampil dalam video Alejandro yang berdurasi sembilan menit. Dalam video itu, Arkady berperan sebagai polisi yang mengenakan topi kulit hitam dan mantel. “Benar, aku ada dalam klip itu. Namun aku tidak bisa memberi rincian lebih lanjut,” kata pria berusia 30 tahun itu. Gaga pun juga telah disumpah untuk menjaga rahasia perannya di sana.


Video itu menuai kritik keagamaan lantaran pelantun Poker Face ini menelan rosario ketika ia berpakaian sebagai seorang biarawati. Namun, sutradara Steven Klein bersikeras, tema video itu tidak dimaksudkan untuk membuat umat Kristen marah. “Ini tidak bermaksud negatif. Ini merupakan pertempuran karakter antara kekuatan gelap di dunia dan keselamatan jiwa spiritual,” kata Klein.



SOURCE