ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Ombak Keren dari Hawai !!!

Waimea Bay pantai-break surfing pelopor, suami, dan ayah dari dua, Clark Little telah mendapat pengakuan secara nasional untuk fotografi pada televisi Nasional.
Semuanya dimulai pada tahun 2007 ketika istri Clark 'ingin sepotong baik seni untuk menghias dinding. Sukarela, Clark meraih kamera, melompat di air, dan mulai memotret menangkap keindahan dan kekuatan gelombang Hawaii mengerikan dari dalam ke luar.
"Clark 's melihat" adalah pandangan yang unik dari laut yang paling hanya akan dapat pengalaman dengan aman di atas tanah selama belajar salah satu foto Clark'.
Sekarang dengan upgrade kamera dan gatal untuk mendapatkan yang lebih baik ditembak, Clark telah diambil ini pada purna waktu dan telah memindahkan kantor dari tanah, ke bagian dalam per barel.
Sejak aduk baru-baru ini bekerja Clark ', gambar yang telah dijalankan pada Today Show, ABC World News Sekarang, Nature's Best Fotografi, Paris Match (Perancis), La Vie (Perancis), Hana Hou (Airlines Hawaii) majalah, Surfer majalah, Surfer's Journal serta beberapa penerbit dan surat kabar di AS dan luar negeri.

Gambar-gambar yang luar biasa dari gelombang di Kepulauan Hawaii diambil oleh Clark Little :

Gambar ini menangkap pasir dari lantai laut tersapu oleh gelombang raksasa dan badai pasir yang menyerupai.
Little menyebutnya Sandmonster tersebut.
Ada awan sepuluh kaki pasir tinggi dan aku berdiri di sana. Aku berpegangan pada kamera saya dan memicu saya selama saya bisa. Lalu aku harus melompat ke dalam awan pasir untuk mencoba untuk keluar dari cara bahaya itu.
penggemar-Nya membayar sebanyak $ 4.000 untuk foto cantik nya.










sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4268503