ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Pengakuan Cut Tari Blak-blakan Apa Adanya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Tampil dan bicara blak blakan apa adanya plus judes, Cut Tari banyak dimusuhi teman-teman selebritinya. Meski demikian Cut Tari santai santai saja.

Menjadi presenter pada salah satu televise swasta d indoensia, Cut Tari sering terlalu pedas mencibir dan berkomentar terhadap selebriti lainnya.

�Kalau emang gak benar ngapain harus marah? Mungkin karena dari awal aku ngebawainnya seperti itu, jadi banyak yang sebel, � ungkap Cut Tari, ditemui Tribunnews.com, di lokasi syuting sinetron, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Wanita berdarah Aceh ini sendiri mengaku memiliki sikap apa adanya. Di sinetron maupun sebagai presenter dan dalam kehidupan kesehariannya, Cut Tari memang selalu blak-blakan kalau bicara.

Karena tu Cut Tari membantah jika dikatakan hal tersebut dilakukannya lantaran tuntutan profesinya menjadi presenter acara Infotainment dan juga di sinetron.

�Nggak kok. Sehari-hari aku memang orangnya seperti ini. Aku itu orangnya nyablak (ceplas-ceplos) banget ,� aku Cut Tari.

Namun Tari mengaku banyak teman-temannya yang menganggap hal yang dilakukannya saat mengomentari selebriti lain sebagai sebuah guyonan.
�Banyak teman aku yang anggap itu sebagai sebuah hal yang lucu, � jelasnya


Pengakuan Cut Tari Blak-blakan Apa Adanya
Pengakuan Cut Tari Blak-blakan Apa Adanya (photobucket)



sumber : http://www.tribunnews.com/2010/03/16/ceplas-ceplos-cut-tari-banyak-dimusihi-selebriti
sumber : http://hotkaskus.blogspot.com/2010/06/pengakuan-cut-tari-blak-blakan-apa.html