ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Tahukah Kalian?? Ariel Jago Berbagai Macam Gaya!!


Woow.. Dua video porno yang beredar di dunia maya diduga dilakukan pria yang mirip dengan Ariel Peterpan tidak menggunakan pelapis alias kondom sama sekali.

Dalam video yang bredar di dunia maya, sesosok pria yang mirip dengan Ariel dan juga yang mirip dengan Luna Maya beredar dua versi. Yang pertama beredar di situs jejaring sosial Facebook dengan durasi 2 menit 37 detik. Sedangkan kedua beredar di sejumlah forum di internet dengan durasi 6 menit 49 detik. Dua video tersebut beredar pada Jumat 4 Juni kemarin.

Video pertama, yang kabarnya dibuat di sebuah hotel di Bali pada 23 Maret 2009 lalu itu keduanya melakukan berbagai macam gaya. Baik dari posisi terlentang, nungging hingga jongkok. Dalam serangkaian aksi tersebut, pria yang diduga Ariel itu berhubungan intim layaknya suami istri tanpa sama sekali menggunakan pengaman alias kondom.

Kondisi yang kurang lebih sama terjadi pada videonya yang kedua. Video yang direkam pada 18 November 2006 di sebuah kamar hotel yang berseprai putih itu, lagi-lagi pria yang diduga mirip Ariel tidak mengenakan kondom. Kali ini, pemeran perempuannya adalah yang diduga mirip dengan Cut Tari. Video yang mulai beredar di internet sejak Selasa (8/6) pagi di berbagai forum dunia maya itu berdurasi 8 menit 45 detik.

Lebih jauh, dua seri video mesum dengan perempuan yang mirip Luna Maya dan Cut Tari itu belum dapat dipastikan, apakah pemeran dalam video itu adalah dua selebritis papan atas Indonesia atau hanyalah gosip belaka.
(i.c)


sumber : http://faktagosip.blogspot.com/2010/06/tau-ga-ariel-jago-berbagai-macam-gaya.html