ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Tragedi Ariel dan Piala Dunia

=

Lho kok Ariel dan Piala Dunia?? Memang dari segi atau sudut pandang apapun jelas ariel dan Piala Dunia tidak ada kaitan atau kesamaan. Tetapi menilik dari tragedi yang menimpa Ariel dengan koleksi 32 video mesumnya dan perayaan 4 tahunan Piala Dunia dengan 32 team finalis ada hal unik yang perlu disimak!!

Melihat dari angka 32 yang menjadi musibah bagi
Ariel sangat bertolak belakang dengan 32 team finalis Piala Dunia karena angka 32 bagi Ariel adalah angka sialnya tahun ini (mungkin) tetapi Piala Dunia dengan 32 team finalisnya yang akan digelar mulai hari Jum'at Tanggal 11 Juni 2010 di Afrika Selatan adalah perayaan besar pesta sepakbola sedunia.

Berita heboh tersebarnya video mesum Ariel di internet atau media elektronik lainnya merupakan hal yang memalukan bagi dunia selebriti Indonesia di mata dunia internasional terlebih tidak hanya satu tapi 32 video mesumnya, karena Ariel adalah sosok publik figure bagi kalangan masyarakat Indonesia. Semoga musibah yang menimpa Ariel menjadikan suatu pelajaran bagi selebriti Indonesia dan kita semua agar lebih berhati-hati dalam menyimpan data pribadi baik foto maupun video.

Tambahan dari penulis, artikel ini hanyalah sekedar info dan berbagi kepada pembaca. Semoga Ariel diberi ketabahan atas musibah yang menimpanya. Untuk pecinta bola jangan lupa pembukaan Piala Dunia yang dimulai pada hari Jum'at tanggal 11 Juni 2010 yang akan ditayangkan langsung di televisi swasta. Bravo Piala Dunia!!