ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

(Video) Penampakan UFO di Kendari

UFO di Kendari : Video UFO di Kendari Youtube. Tiga Pelajar SMP asal kota Kendari secara tidak sengaja berhasil merekam penampakan UFO di Kendari. Rekaman Video UFO di Kendari itu direkam melalui Handphone siswa SMP tersebut. Keberhasilan Siswa SMP tadi mengabadikan Penampakan UFO di Kendari bisa dibilang luar biasa, karena ketiganya hanya bermaksud merekam pemandangan matahari yang sedikit berbeda siang kemarin dengan menggunakan kamera ponsel. Namun sebuah benda aneh tiba-tiba muncul tepat di tengah titik lingkaran cahaya matahari.

'Tiba-tiba kami merekam muncul kayak UFO, kayak pesawat baru dikelilingi sama warna-warni,' jelas Wahlidar Adi Putra, salah satu siswa SMP Negeri 9 Kendari, Jumat (4/6/2010).


Bagi yang penasaran dengan UFO di Kendari, berikut Video Penampakan UFO di Kendari yang diambil dari Youtube Video, untuk kebenarannya silahkan dinilai sendiri.

Video UFO di Kendari Youtube



Para siswa mengaku jika diperhatikan dengan mata telanjang maka benda menyerupai UFO tersebut tidak nampak akibat pancaran sinar matahari yang cukup silau. Namun jika menggunakan perantara kamera seperti kamera ponsel, barulah benda yang diduga UFO di Kendari tersebut terlihat jelas.

Namun hingga saat ini belum ada satu peneliti pun yang tertarik untuk melakukan penelitian lebih jauh terkait rekaman penampakan UFO di Kendari ini.

sumber : http://www.dedisnaini.com/2010/06/ufo-di-kendari-video-ufo-di-kendari.html