ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

8 Game Strategi Paling Favorit

1. Company of Heroes (2006)

Game strategi besutan Relic ini menceritakan tentang kondisi pada perang dunia kedua. Game ini terbilang memiliki desain yang ciamik dengan beragam fitur menawan, sehingga menempatkannya pada posisi tertinggi game strategi paling digemari.



2. Warcraft III: Reign of Chaos (2002)

Mungkin bagi para pemain DOTA nama Warcraft III sudah tidak asing lagi. Sistem permainan yang sederhana, dengan alur cerita dan tokoh yang menarik, membuat para gamer tidak bisa berhenti memainkan game ini.


3. Starcraft (1998)

Mungkin ini adalah satu-satunya game strategi yang paling tua dan masih dimainkan. Bagaimana tidak? Sejak diluncurkan 12 tahun silam game ini masih saja menghiasi daftar game paling menarik.



4. Dungeon Keeper (1997)

Dungeon Keeper merupakan game strategi yang memiliki keunikan tersendiri. Dalam game ini pemain akan mendapatkan tata cara membangun sebuah bangunan yang unik, sistem permainan yang cukup adiktif serta berbagai unsur lelucon.


5. Age of Empires II: The Age of Kings (1999)

Bagi para penggila game strategi pastinya pernah memainkan Age of Empires. Hingga kini sekuelnya terus dikembangkan hingga memiliki sistem permaian yang kian membaik.


6. Rome: Total War (2004)

Rome: Total War merupakan game strategi dengan perpaduan unsur permainan yang unik. Game ini memiliki perpaduan yang pas antara unsur strategi dengan aksi peperangan dalam bentuk 3 dimensi.


7. Command & Conquer: Red Alert (1996)

Meski tergolong game jadul, namun Command & Conquer: Red Alert menawarkan sebuah pengalaman bermain yang tak terlupakan.


8. Warcraft III: The Frozen Throne (2003)

The Frozen Throne merupakan ekpansi tambahan untuk game Warcraft III. Dalam paket terbaru ini, pemain akan menjalani cerita sebagai pangeran Arthas yang terobsesi untuk memiliki kekuatan The Frozen Throne.


http://kask.us/4719186