ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Busyeet..!! Demi Album Baru Katy Perry Rela Telanjang!

katy perry hot
Penyanyi Katy Perry memberi bocoran sampul album terbarunya, 'Teenage Dream.' Dalam sampul album itu, Katy tampak tengkurap di atas gulali berbentuk awan, dengan tubuh tanpa busana.

'Apa ya yang akan ibuku katakan? Wow, luar biasa ya aku di sana. Aku sungguh senang sekaligus takut,' ujar Katty seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (22/7/2010).

Menurut pelantun 'I Kissed a Girl' itu, penampilannya di sampul albumnya itu adalah koleksi seni pertamanya yang benar-benar nyata. Ia pun memutuskan, posenya dengan tubuh telanjang itu hanya akan ada di sampul albumnya,

Untuk sampul albumnya tersebut, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu bekerjasama dengan pelukis Will Cotton. 'Aku harap kerjasama kami ini akan dikenang,' katanya lagi.

Album 'Teenage Dream' rencananya dirilis pada 24 Agustus 2010 di Amerika Serikat. Album tersebut menjagokan single 'California Gurls.'

Video klip 'California Gurls' telah digarap oleh Katy. Dalam video klip itu, tunangan Russel Brand tersebut juga tampil bugil di atas gulali berbentuk awan. Dari video klip itu jugalah Katy terinspirasi untuk berpose bugil di sampul album terbarunya.(dtk)


http://faktagosip.blogspot.com/2010/07/busyeet-demi-album-baru-katy-perry-rela.html