ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Ingin Tahu Tenda Terbesar di Dunia Yang Sangat Futuristik ?

Khan Shatyr, dinobatkan sebagai tenda terbesar di dunia, adalah bangunan terbaru untuk skyline futuristik ibukota Kazakhstan, Astana. Tenda yang dirancang oleh arsitek terkenal Inggris Norman Foster, memiliki rumah pantai dan air terjun indoor, serta lapangan golf mini dan kebun raya.

Turki menyebutnya Raja antara Tenda. Sebuah jaringan kabel pintal dari sebuah tiang miring setinggi 150 meter mendukung atap plastik transparan tahan terhadap suhu ekstrim dari padang rumput, yang pada musim dingin bisa mencapai -35C. Lebih dari $ 12billion telah dihabiskan untuk mengubah sebuah kota pertanian Soviet ke kursi baru dari pemerintah untuk ekonomi terbesar di Asia Tengah.

Pada hari-hari menjelang ulang tahun 70 Nazarbayev dan ulang tahun ke 13 kota Astana yang menjadi ibukota negara, negara saluran televisi siaran konser untuk merayakan kota. paeans sepenuh hati telah ditulis dalam kehormatan.

Sejak menjadi ibu kota, penduduk Astana telah tiga kali lipat menjadi 750.000 penduduk. Kota mengharapkan bahwa angka total penduduk mencapai 1.2million pada tahun 2030. Usia rata-rata penduduk sekitar 30 tahun. Berikut ini merupakan foto kemewahan tenda terbesar di dunia yang berada di Astana yang menjadi ibukota Kazakhstan, cekidot gan:


Tenda Terbesar di Dunia:


Tenda Terbesar di Dunia:


Tenda Terbesar di Dunia:


Tenda Terbesar di Dunia: