ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Inilah Berbagai Kumpulan Pinata Pinata Raksasa Dari Berbagai Negara

Pinata adalah hiasan berwarna cerah dibuat dari wadah tanah liat atau ditutupi dengan kardus dan biasanya berbentuk binatang dan biasanya dildalamnnya terdapat permen


Pinata di seluruh dunia:

Di Meksiko, piñatas diyakini berasal antara suku Aztec, Maya, dan penduduk pribumi lain Meksiko, yang membuat pot tanah liat dalam bentuk dewa-dewa mereka. Pot-pot itu dimaksudkan untuk dilanggar tegas dengan tiang dan tongkat, sehingga isinya tumpah untuk menunjukkan kelimpahan atau bantuan dari para dewa.

Di Denmark adalah tønden af katten SLA ('memukul kucing itu keluar dari tong') di mana tong kayu yang dipukul untuk melepaskan permen.

Di India , festival fitur kompetisi yang disebut Uri adithal (Pot melanggar dengan penutup mata) yang terinspirasi oleh, dan mirip dengan acara pinata.

Di Sri Lanka di festival Tahun Baru tradisional sebagai permainan, pot tanah liat digunakan untuk menyimpan air berwarna, dan penutup mata pesaing bergiliran untuk istirahat dengan kelelawar. Mereka memasang umpan pot kosong, dan orang yang memecahkan pot diisi memenangkan permainan.

Di Filipina, sebuah pot tanah liat atau 'palayok' yang digunakan tanpa hiasan dari bubur kertas. Oleh karena itu, nama lokal 'Paluan ng Palayok' atau 'Smash Pot Clay'.

Di Jepang, sebuah permainan yang sama dan disebut suikawari dimainkan di mana sebuah shell semangka digunakan, bukan sebuah pinata.