ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Preman Masa Lalu, Hari Ini dan Masa Depan

1. Preman Masa Lalu
Cuma perlu modal nekat, pemberani. Siapa berani tabok sana-sini, itu preman. Semakin berani damprat sana damprat sini, makin diakui deh premannya. Tapi itu preman masa lalu. Ciri-cirinya kayak foto di bawah ini. Biasanya hari-hari Bang Preman habis deh buat teler dan neror warga. Kalau sasarannya nih, warga kampung, komplek perumahan, pasar tradisional, terus area parkir.
PREMAN MASA LALU


2. Preman Hari Ini
Kalau preman hari ini sob, lebih profesional. Modal otot tidak berguna lagi. Yang dibutuhkan malah bicara. Makin meyakinkan bicaranya, makin banyak deh calon korban. Tapi yang penting banget nih, tampang tidak boleh seram. Semakin lugu semakin baik. Tentu semakin besar hasilnya. Jangan lupa berpakaian yang rapi. Kalau perlu jasnya import-an Italy deh. Yuk kita lihat Preman Hari Ini
PREMAN HARI INI


3. Preman Masa Depan
Kalau preman masa lalu korbannya cuma masyarakat lokal, dan preman hari ini korbannya setaraf nasional, maka Preman Masa Depan korbannya masyarakat Internasional. Kalau preman yang ini bukan cuma butuh modal nekat dan keahlian bicara saja sob, tapi harus jenius. tidak kuper sama IPTEK, memahami strategi perang, tata negara, diplomasi. Yuk kita lihat kira-kira seperti apa sih preman masa depan.



gambaran preman masa depan



SOURCE