ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Presiden Tak Tanggapi Permohonan Maaf Cut Tari



Cut Tari




Liputan6.com, Jakarta
: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah mendengar permintaan maaf Cut Tari yang ditujukan kepada dirinya. Tapi, Presiden sampai saat ini tidak menanggapi hal tersebut. Demikian dikatakan juru bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Jumat (9/7).

'Laporan masuk ke Bapak Presiden. Jadi hampir semua berita diketahui oleh Presiden, karena itu isunya besar. Kita semua tahu isu itu menjadi bukan sesuatu yang kecil, tapi menjadi sorotan publik,' tutur Julian.

Proses hukum terhadap Cut Tari yang kini berstatus tersangka, kata Julian, harus dilanjutkan meski artis itu telah meminta maaf secara terbuka kepada publik. 'Siapa pun yang bersalah harus diproses hukum. Tapi kalau terbukti tidak bersalah harus dipulihkan martabat dan nama baiknya,' ujarnya.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus perbuatan asusila, Cut Tari menggelar konferensi pers untuk meminta maaf kepada semua pihak atas pemberitaan seputar dirinya yang meresahkan masyarakat. Permohonan maaf Cut Tari juga dilayangkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.(


SOURCE