ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Seorang Remaja dari Malang Disunat Jin

Peristiwa yang sulit diterima nalar terjadi di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Aan Pujiono (16), warga Gg Masjid RT 1, RW 1, Desa Ngenep, alat kelaminnya mendadak sudah disunat (khitan). Padahal, keluarganya belum pernah mengkhitannya.

Warga pun menganggap Aan Pujiono disunat jin. Untuk memastikan keluarga Aan sempat mendatangkan Jadi, mantri setempat.

'Pak Mantri keheranan melihat kelamin Aan, ia membenarkan kalau ada kulit kelamin yang sudah disunat dan sudah dinyatakan sembuh,' terang Masitho, kerabat Aan, Kamis (17/12/2009).


Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh ibunya, ketika Aan ngompol dan rewel. Ketika mengganti celana Aan, ibunya kaget. 'Ibunya langsung kaget melihat 'burung' Aan telah berbentuk seperti telah disunat,' kata Masitho.

Karena tidak percaya, ibu Aan, Suwatin mengajak beberapa anggota keluarga dan tetangga untuk memeriksa kelamin anaknya. Semuanya takjub dengan peristiwa ini.

Aan yang kini berusia 16 tahun ini, tidak seperti remaja pada umumnya. Dia menderita penyakit yang belum diketahui penyebabnya. Sehingga, Aan yang seharusnya sudah duduk di bangku SMA hanya bisa tidur di ranjang dengan perawatan sang ibu. Hanya tidur, mengerang serta menangis.

'Aan sakit ketika berusia kurang lebih 3 bulan, saat ayah dan ibunya sering bertengkar, Aan sakit panas, kemudian step hingga kondisinya seperti saat ini,' terang Masitho prihatin.

Disaat anak seusianya sudah bisa bermain-main dengan bebasnya, Aan hanya bisa terbaring di ranjang. 'Dulu sering kita bawa untuk berobat, ternyata tidak ada hasilnya,' terang keluarga.

Kini keluarganya hanya bisa pasrah dan terus merawat Aan. Pernah satu ketika ibunya berujar ingin menyunatkan Aan, kala melihat teman-teman sebaya Aan sunat. 'Ibunya ingin menyunatkan Aan, tapi dia takut sunat akan mengganggu kesehatan Aan, akhirnya keinginan itu ditimbun dalam-dalam,' ujar Masitho.


SOURCE