ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Beruang Madu Kemudikan Mobil dan Menabrak

DENVER - Seekor beruang Colorado masuk ke dalam sebuah mobil yang kosong kemudian membuat mobil itu berjalan dan menerobos semak belukar.

Beruang yang tersesat ini berhasil membuka pintu sebuah mobil yang tidak terkunci, sementara pemilik mobil sedang tertidur.

Diperkirakan karena roti isi selai kacang yang berada di belakang mobil membuat beruang itu tertarik untuk masuk ke dalam mobil.

Juru bicara Divisi Pelestarian Lingkungan Colorado mengatakan bahwa beruang masuk ke dalam rumah atau mobil itu merupakan hal yang wajar karena mereka mencari makanan.

Ben Story (17), mengatakan bahwa beruang itu memasukkan gigi netral sehingga mobil itu melaju turun ke bawah hingga akhirnya masuk ke semak belukar.

Beruang itu masih terperangkap di dalam mobil dan harus dikeluarkan oleh petugas setempat, dengan menggunakan tambang untuk membuka pintu mobil itu dari kejauhan.

Beruang itu juga meninggalkan 'hadiah' di kursi. 'Itu tumpukan yang bagus sepertinya. Sesuatu yang bisa dikenang,' ujar sang ayah Ralph Story seperti dilansir Orange, Selasa (27/7/2010).
(rhs)