ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Subhanallah, Ular Raksasa Cantik Muncul Saat Hendak Bedug Maghrib



Masyarakat yang menempati di daerah Situ Buleud Purwakarta dihebohkan dengan kemunculan seekor ular sanca raksasa jenis Sanca Batik, seberat sekitar 40 Kg dengan panjang 5 meter, Senin (30/8). Ular itu disimpan di dapur milik Agus Purwanto di Rt 30/05, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta.

Penemuan ular jenis Piton itu ditemukan Agus Purwanto pada Sabtu (28/8). Agus memaparkan ular tersebut ditemukan di areal perkebunan yang tidak jauh dari rumahnya secara tidak sengaja. Dia sendiri mengetahui ular raksasa itu dari salah seorang kepnakannya.

“Pada hari Sabtu (28/8) kemarin, salah seorang keponakannya Deni secara tak sengaja melihat seekor ular besar yang berada di kebun dekat rumah,” kata Agus Purwanto.

Melihat ukurann ular tersebut di luar kebanyakan ular yang dia ketahui sebelumnya, Agus sempat dibikin kaget. Tidak itu saja, ukuran tubuh ular yang besar itu, membuat Agus kesulitan menangkap ular tersebut.

“Awalnya saya yang terlebih dulu menarik ekor ular yang kepalanya melilit pohon pisang. Waktu ditarik sendirian ular itu tidak mau bergerak, sehingga saya minta bantuan dari dua saudaran, alhamdulillah ular itu bias dijinakkan,” papar Agus.

Oleh penemunya, kini ular tersebut dikandang di sebuah tempat aman dilapisi kawat besi di dapur rumahnya.

Informasi ditangkapnya ular raksasa itu langsung merebak ke warga. Alhasil, ular yang kini disimpan oleh penemunya di dapur rumahnya dengan tempat ekstra aman itu menjadi tontonan warga. “Sejak ditemukan, saya langsung mengurungnya ditempat ini karena khawatir mamatuk. Kemarin saja, saat ditangkap bersama 4 saudara saya, ular tersebut sempat menyambar hendak mematuk,” imbuhnya.


sumber: http://tintahijau.com/ular-raksasa-gemparkan-purwakarta/