ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Wilson Simon Maiseka “Indonesian Idol” Ditahan Polisi Kasus Pencabulan

Wilson Simon Maiseka atau yang lebih dikenal dengan Wilson ‘Idol’ adalah laki-laki kelahiran 24 Agustus 1989 ini merupakan sulung dari dua bersaudara ini kini sepertinya tidak bisa kemana-mana seperti biasanya, karena harus ditahan di Kantor Polisi menyangkut kasus pelecehan seks yang diduga dilakukannya pada seorang mahasiswi berusia 19 tahun berinisial AG di sebuah hotel di kawasan Ancol.

Wilson "Idol" Simon Maiseka kini harus berurusan dengan Kepolisian dengan tuduhan pencabulan
Wilson "Idol" Simon Maiseka kini harus berurusan dengan Kepolisian dengan tuduhan pencabulan

Peristiwa dugaan pelecehan seksual itu berlangsung di Hotel Bisnis Ekskutif di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Peristiwa yang menimpa runner up Indonesian Idol musim keempat itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. “Alamat WSM di Grogol, Jakarta Barat. Barang bukti, baju dan celana pendek milik korban,” kata Susatyo. Saat ini, korban dan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara.

“Tersangka kami tahan dengan masa tahanan 20 hari ke depan,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Susatyo Purono Condro saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Senin (11/10/2010). Wilson diamankan petugas keamanan di salah satu hotel di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, pada Minggu, 10 Oktober dini hari. Dia diamankan setelah AG berlari keluar kamar VIP nomor 111. AG melaporkan ke pihak sekuriti bahwa dirinya dicabuli oleh pria asal Ambon ini. Sekitar pukul 04.30 WIB, petugas Polsek Pademangan akhirnya mengamankan Wilsom.