ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Motorola Bullet & Motorola Jet Smartphone QuadCore dengan NVIDIA Tegra 3?

Pembuat ponsel Motorola Mobility diharapkan akan menjadi salah satu perusahaan pertama di dunia yang datang ke pasar smartphone dengan  prosesor quad-core. Informasi ini didapat dari beberapa desas-desus terbaru di internet. Menurut berita yang ada, ponsel baru ini nanti bernama Motorola Bullet dan Jet,  yang akan didukung oleh prosesor NVIDIA  Tegra 3 terbaru (Kal-El) quad-core . Prosesor NVIDIA Tegra 3 ini sudah diperkenalkan kepada dunia. Sebelum hal-hal lain, kita harus melihat lebih dekat pada dua handset quad-core mendatang, yang muncul ke di situs Droid-Life.


Motorola Bullet dilaporkan menuju ke pasar dengan layar 4,3 inci resolusi QHD,  dengan memori sekitar 1GB DDR2 RAM (kemungkinan besar, 1.5GB), dan 16GB penyimpanan on-board. Selain itu, ponsel ini akan datang juga harus mencakup kemampuan NFC (Near Field Communication), serta kamera sensor 12-megapiksel.

Adapun Motorola Jet, rumor menginformasikan bahwa ponsel ini akan menggunakan layar QHD 4-inci,  dengan memori 1 atau 1.5GB RAM DDR2, 16GB penyimpanan on-board, dan kamera 12MP sama.


Pada dasarnya, dua ponsel ini tampaknya memiliki  spesifikasi yang sama, hanya  Bullet akan menggunakan layar yang lebih besar, sedangkan Jet akan menambahkan keyboard QWERTY ke dalam campuran. Untuk saat ini spesifikasi lebih dari kedua smartphone masih misteri, dan keberadaan yang sebenarnya dari dua juga masih berupa rumor.

Namun, tampaknya  ada kemungkinan besar bahwa keduanya benar-benar akan dimasukkan dalam roadmap Motorola.

Mudah-mudahan,materi  lebih lanjut tentang kedua smartphone ini akan muncul segera, terutama karena produk pertama menggunakan  prosesor NVIDIA Tegra 3 (Kal-El) prosesor quad-core diharapkan menjadi resmi sebelum akhir tahun ini.

Selengkapnya Klik disini: » Motorola Bullet & Motorola Jet Smartphone QuadCore dengan NVIDIA Tegra 3? - bebenantonio.com