ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Konser di Jakarta, The Downtown Fiction Teriak ‘Cenat Cenut’

placeholder Konser di Jakarta, The Downtown Fiction Teriak Cenat Cenut

tdf2d Konser di Jakarta, The Downtown Fiction Teriak Cenat Cenut


The Downtown Fiction (ist.)

Jakarta -
Band bergenre pop rock asal Virginia, The Downtown menikmati konsernya yang digelar di Jakarta, Sabtu (14/52011) malam. Mereka bahkan berteriak 'Cenat Cenut' di panggung.

Promotor Java Musikindo menempatkan The Downtown Fiction sebagai band pertama dalam konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan itu. Hampir selama sejam mereka menghibur sekitar 3 ribu penonton yang memadati arena konser.

The Downtown Fiction menghentak dengan lagu 'Best I Never Had' tepat pukul 19.00 WIB. Pecinta mereka yang kebanyakan dari kalangan ABG langsung menjerit histeris.

'Oceans' dan 'Thanks for Nothing' jadi hits selanjutnya. Penonton bernyanyi bersama dan sang vokalis juga gitaris Cameron Leahy terus memancing histeria mereka.

Cameron tampak ngejreng mengenakan jas putih dan celana merah. Sementara sang drummer Eric Jones dan bassis David Pavluk santai dengan jeans dan kaos.

Tata suara The Downtown Fiction dikemas dengan ciamik. Dari awal hingga akhir pertunjukan mereka, suara yang dihasilkan sangat menyenangkan telinga.

Total sebanyak 11 lagu didendangkan ditutup dengan 'I Just Wanna Run'. Sebelum mereka bernyanyi, sang vokalis pun berteriak.

"Terima kasih banyak Jakarta. Cenat cenut? Oh yaaaaa," tuturnya sambil tertawa ringan.

Penonton pun menjerit mendengar ulah sang vokalis. Di lagu terakhir semua kompak bernyanyi, berjingkrak dan menjerit.

Usai pertunjukan para personel The Downtown Fiction tampaknya enggan buru-buru meninggalkan panggung. Sang vokalis kembali muncul untuk berfoto dengan ponselnya berlatarbelakang penonton. Sang drummer juga tak ketinggalan membuka tas stik drum dan melemparkannya ke penonton. Teriakan histeris pun makin menjadi-jadi.

Konser yang diadakan JAVA Musikindo itu tak hanya menyuguhkan aksi panggung The Downtown Fiction. Hey Monday dan A Rocket to the Moon akan muncul setelahnya di panggung yang sama.

 (yla/yla)


Article Source