ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

terselubung: Inilah Tradisi Makan Daging Anjing di Musim Panas

terselubung
unik aneh terselubung blogspot.com lucu menarik di dunia tapi nyata dan langka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

Inilah Tradisi Makan Daging Anjing di Musim Panas
12 May 2011, 7:40 pm

TDwT0z0vK1 Inilah Tradisi Makan Daging Anjing di Musim Panas
Korea Utara mempromosikan sebuah tradisi megonsumsi daging anjing pada setiap musim panas. Restoran-restoran di ibu kota Pyongyang pun berlomba menyajikan hidangan yang dibuat dari daging anjing.
Seperti dilaporkan kantor berita KCNA melaporkan otoritas Korut juga mengadakan kontes memasak untuk mengembangkan menu makanan menggunakan daging anjing.
Mantan pemimpin Korut Kim II-Sung pertama kali memperkenalkan istilah halus untuk menggantikan "daging anjing", yaitu "dangogi". Daging anjing dianggap terlalu keras. Sementara makanan menggunakan daging anjing yang populer adalah sup Dangogi-jan.
"Nenek moyang kami meyakini memakan daging anjing saat perayaan hari anjing di musim panas dapat mencegah penyakit kekurangan nutrisi dan meningkatkan stamina," demikian ditulis KCNA dan dikutip AFP.
Pernyataan itu tertuang dalam buku obat-obatan tradisonal yang mengungkap rahasia khasiat daging anjing. Dituliskan, daging anjing bagus untuk organ pencernaan, sirkulasi darah, sumsum tulang, dan meningkatkan stamina.
Selain Korut, restoran-restoran di Korea Selatan juga banyak menyediakan hidangan daging anjing, terutama saat musim panas.
VIVAforum – Aneh dan Lucu

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.