ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

terselubung: Jadi Penyanyi, Ratu Felisha Cuek Dibilang Aji Mumpung

terselubung
unik aneh terselubung blogspot.com lucu menarik di dunia tapi nyata dan langka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

Jadi Penyanyi, Ratu Felisha Cuek Dibilang Aji Mumpung
11 May 2011, 6:08 am


ratu dlm Jadi Penyanyi, Ratu Felisha Cuek Dibilang Aji Mumpung



Ratu Felisha (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Aktris Ratu Feliisha mulai melirik karier di dunia tarik suara. Meskipun ada pihak yang menganggapnya aji mumpung, Ratu tetap cuek.
Namun, Ratu tidak sekadar coba-coba menjadi penyanyi. Ia sudah menargetkan tiga buah album dalam waktu lima tahun.
"Aku awalnya nggak pede nyanyi, tes vokal. Meski banyak yang menilai aji mumpung, aku cuek aja, terserah. Akhirnya aku dikasih keyakinan bisa dikontrak dan dikasih kepercayaan. Aku berusaha se-profesional mungkin," ucap Ratu saat ditemui usai take vocal di Studio One, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2011).
Rencananya, album artis kelahiran 16 Oktober 1982 itu akan selesai 5 bulan lagi. 'Cium Pipiku' menjadi single pertama Ratu yang akan berduet dengan penyanyi bernama Andrew.
"Jenis musiknya up beat. Padahal gue suka mellow. Alhamdulillah senang banget bisa dipercaya, semoga bisa menghibur masyarakat dengan comeback aku di dunia hiburan," ucapnya sumringah.
 (ich/ich)

Selengkapnya Klik disini: » Jadi Penyanyi, Ratu Felisha Cuek Dibilang Aji Mumpung - onthespot.co.cc
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.