ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Aneh Ajaib! Orang Mati Terpilih Jadi Walikota

Liputan6.com, Tracy City: Carl Geary meninggal sebulan lalu akibat serangan jantung saat berkampanye untuk pemilihan walikota di Tracy City, Tennessee. Meski telah meninggal, ia masih memenangkan pemilihan dengan perolehan suara tiga kali lebih banyak dari saingannya.

Carl yang berusia 55 tahun dikenal karena kelugasannya dalam berbicara dan bertugas di dewan kota lokal. Dalam pemilihan, dia meraih 285 suara, sedangkan saingannya hanya 85 suara.


Susan Geary, istri Carl Geary, mengatakan terpilihnya suaminya dalam pemilu bukanlah hal yang mengejutkan. 'Pada hari kematiannya, orang-orang menelepon untuk mengucapkan bela sungkawa dan berkata, 'Kami tetap memilihnya,' kata Susan. Suara yang diberikan kepada Carl merupakan wujud protes terhadap walikota saat ini, Barbara Brock.

'Aku tahu dia telah meninggal. Aku tahu ini kedengarannya bodoh. Tapi kami menginginkan orang lain selain Barbara,' kata Chris Rogers, pemilik restoran Lunch Box, 'Jika ia 'bertarung' lagi minggu depan, aku akan memilihya lagi.' Sementara, para pejabat di kota itu mengatakan, empat anggota dewan kota sekarang akan memutuskan siapa yang menjadi walikota.

Barbara Brock yang kalah dalam pemilihan telah berkampanye untuk mempercantik Kota Tracy dengan penduduk 1600 jiwa, 80 mil dari Nashville. Barbara terpilih sebagai walikota 16 bulan lalu, setelah walikota sebelumnya meninggal karena serangan jantung.(Telegraph/YUS)


SUMBER