ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Hiii... Ada Mayat Hidup di London


http://images.yuku.com/image/pjpeg/a92356bd49c47a50190f56f0a1b4c9b9b714c68.pjpg

LONDON - John Darwin membuat publik London, Inggris, heboh. Pasalnya, setelah lima tahun dinyatakan meninggal dunia, dia mendadak muncul dalam keadaan sehat walafiat.

Hampir semua media Inggris sejak awal pekan ini terus memuat berita tentang kisah keajaiban John Darwin yang tiba-tiba bangkit dari kubur.

Kepada sejumlah polisi London, awal Desember lalu, pria berusia 57 tahun itu mengaku tidak ingat di mana dirinya dan apa yang dilakukan dalam lima tahun terakhir.

Dia hanya ingat bahwa namanya adalah John Darwin. Sejumlah dokter memperkirakan Darwin mengalami amnesia serius sehingga tidak mengingat apa yang dia alami. Di pihak lain, sejumlah cenayang menganggap Darwin pulang dari alam gaib yang memenjarakannya sejak 2002.

Pro-kontra pun menyeruak hingga membuat publik Inggris bingung. Darwin dinyatakan meninggal dunia pada 2002 setelah dia tenggelam saat berolah raga kano (sejenis perahu) di sebuah pantai di pinggiran Inggris.

Sejumlah saksi mata, termasuk keluarga Darwin menyatakan, pria botak itu tenggelam karena cuaca buruk. Setelah dicari beberapa hari, Darwin tak juga ditemukan.

Alhasil, regu penyelamat pun memvonis Darwin telah dijemput malaikat maut. Mendengar itu, keluarga Darwin pun bersedih. 'Kami senang Darwin akhirnya pulang dengan selamat. Ini benar-benar ajaib,' kata Anne, istri Darwin, mengomentari kehadiran suaminya yang misterius.

Sejumlah kerabat pun membenarkan bahwa pria yang muncul di kantor polisi London tersebut adalah Darwin. Mereka menyambut Darwin dengan suka cita meski bulu kudu mereka terkadang berdiri.

Kebahagiaan keluarga Darwin hancur ketika polisi menemukan bukti bahwa Darwin bukan pria yang bangkit dari kubur.

Hasil investigasi petugas menyatakan Darwin tidak mati namun menghilang demi mencari uang. Pasalnya, sejak Darwin dinyatakan tewas, Anne mendapat kucuran dana dari berbagai perusahaan asuransi.

Tragisnya lagi, sejumlah warga di Panama mengaku pernah melihat Anne dan Darwin bersama-sama tinggal di sebuah apartemen.

Salah satu yang menguatkan keberadaan pasangan ini adalah Patricia Centella de Lopez, seorang ibu yang tinggal di dekat apartemen Darwin. Tak pelak kasus bernuansa gaib ini pun berubah menjadi kasus kriminal. Polisi curiga Darwin dan Anne sengaja merancang tragedi itu demi mengibuli perusahaan asuransi.

'Dia masih kami periksa. Sejumlah bukti menguatkan bahwa Darwin terlibat kasus penipuan tingkat tinggi,' kata juru bicara kepolisian InggrisTony Hutchinson.

Kedua buah hati Darwin-Anne, Anthony (29) dan Mark (31) mengaku benci terhadap kedua orangtuanya. Mereka bilang, ayah dan ibu mereka adalah orang yang jahat dan pembohong besar.

'Bagaimana mungkin ibu tega mengatakan kepada kami bahwa ayah telah meninggal dunia padahal dia masih hidup dan segar bugar,' keluh keduanya.


(Sindo Sore//jri)
(Sumber:Okezone.com)