ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Nenek 107 Tahun Cari Suami ke-23


Wook Kundor dan Muhammad Noor

KUALA LUMPUR - Mencari cinta bukan cuma urusan orang muda. Misalnya yang dilakukan seorang nenek berumur 107 tahun di Malaysia bernama Wook Kundor ini. Dia mengaku siap menikah lagi untuk ke-23 kalinya. Wook khawatir suaminya yang ketergantungan obat akan meninggalkan dia untuk perempuan yang lebih muda.

Wook Kundor menjadi berita utama empat tahun lalu ketika menikahi Muhammad Noor Che Musa (37), seorang pria yang 70 tahun lebih muda darinya di negara bagian Terengganu. Ketika itu Muhammad Noor masih berusia 33 tahun.

Namun Wook kini mencari cinta baru karena dia takut Muhammad Noor, yang kini menjalani perawatan rehabilitasi ketergantungan obat-obatan di Kuala Lumpur, akan meninggalkan dia ketika program berakhir.

'Akhirnya, ada kegelisahan pada diri saya,' ujar Wook yang dikutip news.com.au dari Straits Times, Senin (14/9/2009).

'Saya sadar bahwa saya adalah perempuan berumur. Saya tidak memiliki tubuh atau seperti perempuan muda yang bisa menarik siapa pun.'

'Tujuan saya menikah lagi adalah untuk menghapus kesedihan saya, dan tidak lebih dari itu.'

Wook mengaku merasa sendirian tanpa suami yang mendampinginya saat hari raya Idul Fitri. Wook berencana mengunjungi Muhammad pada hari kedua Lebaran, jika ada tetangga yang mau mengantarnya ke Kuala Lumpur.(jri)


SUMBER