ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Manajer Ariel Tabrak Seorang Wartawati Tabloid Jumat Malam

foto
Nazril Irham alias Ariel

TEMPO Interaktif, Jakarta -Usai pemeriksaan, penyanyi grup Peterpan, Nazrul Ariel kembali terbelit ulah tak sedap. Kali ini Road Manager Ariel bernama Ezra menabrak seorang juru liput dari tabloid Nova.

Wartawati itu ialah Anti, yang diduga menderita luka di kaki akibat ditabrak mobil yang dikendarai Ezra. Berawal dari keluarnya Ariel melalui pintu depan Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI, Ariel dikejar puluhan wartawan yang sejak pagi menunggu.

Kehadiran Ariel membuat para wartawan merangsek menghalangi mobil yang akan membawa mantan vokalis Peterpan itu keluar. Tapi sayang, aksi itu disambut dengan cara yang tidak terpuji.

Pengendara mobil Avanza yang tidak lain adalah Ezra, dengan sengaja menginjak gas dalam-dalam ke arah wartawan. Setelah didesak untuk keluar akhirnya pengendara itu pun mau menyerahkan diri kepada polisi. OC Kaligis, yang juga berada di sekitar tempat kejadian yang mengambil alih.

"Saya akan bertanggungjawab, ini bukan urusan dengan wartawan tapi ini urusan kemanusiaan", ujar Kaligis. Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Pertamina, Jakarta. Sedangkan pelaku dibawa masuk kembali ke Bareskrim Mabes Polri.


sumber : http://tempointeraktif.com/hg/hukum/2010/06/18/brk,20100618-256598,id.html