ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Heboh, Beredar Video Mesum Pelajar SMA Bondowoso

Sebuah tayangan adegan mesum yang diperankan oleh sepasang remaja mulai marak beredar di Bondowoso, beberapa hari terakhir. Diduga, tayangan berdurasi 7 menit 9 detik, diperankan oleh seorang siswa sebuah SMA favorit di kota setempat.
Dalam adegan di video ponsel (telepon seluler), terlihat jelas dua remaja berlainan jenis tengah bercumbu dan saling peluk. Beberapa menit kemudian, keduanya melepas celana yang dikenakan.

Adegan selanjutnya, kedua remaja yang diperkirakan bersia 17 tahun, melakukan layaknya hubungan suami isteri. Sesekali mereka berhenti untuk menengok suasana sekelilingnya. Mungkin khawatir perbuatannya dipergoki orang lain.

Bahkan, jika diamati secara seksama, adegan mesum tampaknya sengaja direkam oleh orang ketiga melalui kamera ponsel. Adegan tersebut diambil dari posisi samping melalui sebuah lubang. Diduga, kedua pasangan tak menyadari kalau mereka tengah direkam.

“Saat pertama melihat video, sepertinya saya kenal dengan pemeran laki-laki, kalau yang perempuan saya tidak tahu,” kata JNR, salah seorang siswa sebuah SMA yang minta namanya disamarkan, Minggu (1/8/2010).

Penuturan JNR, juga dibenarkan beberapa remaja berusia belasan tahun yang mengaku siswa SMK, saat bergerombol menyaksikan adegan pasangan mesum di ponselnya. Bahkan mereka mengaku mengenal betul ciri-ciri pelaku perempuan dalam video.

Sayangnya, para siswa menolak saat diminta mengungkap lebih detil siapa pemeran dalam adegan tersebut. Mereka berdalih. “Jika tak salah, pemeran yang cewek itu rumahnya di Nangkaan. Dia siswa sebuah SMA di kota,” terang mereka, tanpa merinci SMA dimaksud.

Mereka juga mengaku mendapat video dari temannya lewat via blutooth ponsel. Bahkan, menurut mereka, tak jarang teman-temannya yang perempuan juga dikirimi. “Pokoknya begitu dapat, kami langsung kirimkan ke teman yang lain,” akunya.@ZonaBerita