ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini secara Alami

Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria atau bagaimana cara mencegah ejakulasi dini secara alami akan diulas disini.

Pengertian ejakulasi dini disini adalah ketidakmampuan mengontrol terjadinya ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual segera berakhir, sementara pasangannya juga tidak puas.

Pada ejakulasi dini, ereksi penis tetap normal. Tetapi kalau tidak segera diatasi, pada akhirnya ejakulasi dini dapat mengakibatkan disfungsi ereksi. Sebaliknya pada disfungsi ereksi, terjadi kecenderungan ejakulasi dini. Artinya, pria yang mengalami gangguan ereksi, pada umumnya juga mengalami ejakulasi dini.
Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh kebiasaan mengalami orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa pada masa lalu, gangguan syaraf yang berkaitan dengan ejakulasi, dan infeksi bagian kelamin. Tetapi kini diketahui penyebab ejekulasi dini, berkaitan dengan kurangnya berfungsinya serotonin di dalam tubuh kita.

Pria perokok atau mengalami diabetes berisiko mengalami disfungsi ereksi. Tetapi akibat akhirnya dapat terjadi ejakulasi dini juga. Namun pengobatannya pasti berbeda, antara ejekulasi dini dan disfungsi ereksi yang mengakibatkan ejakulasi dini.


Bagaimana Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Pertama, dengan sex therapy. Kedua, menggunakan obat untuk mengontrol ejakulasi. Ketiga, dengan operasi syaraf. Umumnya ketiga cara ini banyak dilakukan dan memberikan hasil yang cukup baik, namun tidak memberikan hasil permanen.

Lantas, adakah obat alami ejakulasi dini yang memberikan hasil permanen alias tidak kambuh lagi seumur hidup? Tentunya ADA! Anda tidak perlu khawatir lagi, kini ada solusi terbaru yang pernah ada saat ini dengan metode alternatif tanpa obat, tanpa alat! Satu-satunya yang terbukti sejak 2004! metode rahasia pria terlengkap & paling terbukti yang pernah ada di Indonesia! direkomendasikan oleh ribuan pria, ribuan website, ribuan blog! tidak mungkin ada disitus lain!
Mulailah dengan hidup yang baru & bersiaplah menjadi pria impian setiap wanita! Good bye ejakulasi dini! Semoga bermanfaat!

sumber : Infoceria.com