ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Kami Cuma Ciuman, Tak Sempat Ngeseks


Masih ingat berita kemarin, mengenai dua wanita rela datang dari Aceh Selatan ke Abdya. Mereka ternyata ingin melampiaskan nafsu, dengan cara bersetubuh dengan pasangan selingkuh masing-masing di sebuah penginapan berkedok rumah makan.





Saat ditemui Metro Aceh, wajah Dhoris (27) tampak tertunduk lesu. Ia mengisyaratkan penyesalan atas perbuatan yang memalukan di bulan Ramadhan. Namun dirinya mengaku tidak melakukan hubungan badan meski sudah sekamar.

Di ruangan Kasatreskrim Polres Abdya, wanita mengaku sebagai pegawai honorer di instansi pemerintahan ini mengatakan, tidak sampai melakukan hubungan badan.
"Untuk apa saya akui, sedangkan hal itu tidak dilakukan,"terangnya.Cewek berparas manis dengan kulit sawo matang tersebut mengaku, hanya melakukan perbuatan sebatas ciuman saja. Semua terjadi setelah dipaksa oleh pasangan selingkuhnya.

"Saya menolak ketika diajak berhubungan badan oleh Faisal," ungkapnya dengan linangan air mata.
Dihadapan petugas penyidik, Dhoris menyatakan sangat menyesal."Saya benar satu kamar berdua dengan faisal, tetapi tidak melakukan hubungan badan seperti yang dituduh," katanya.

Dirinya mengatakan, baru kenal dan bertemu dengan Faisal yang merupakan mahasiswa, di salah satu Universitas ternama di Meulaboh, saat buka puasa bareng dengan Tatty dan Zul, yang juga ditangkap lantaran melakukan mesum.

"Saya baru kenal dengan Faisal saat berbuka puasa," terang wanita yang sudah bertunangani itu.Kepada koran ini dia juga membantah bahwa pertemuan dengan pasangannya sudah diatur sebelumnya."Kami berencana pulang usai urusan kantor di Abdya tetapi karena sudah sore tidak berani," jelasnya.

Saat ditanya hubungan Tatty dengan Zul, dirinya mengaku mareka sudah berhubungan sebelumnya. "Kalau mareka sudah janjian saya tidak tahu, yang penting saya tidak ada niat untuk hal itu ke Abdya," kata Dhoris.

Usai diperiksa kedua pasangan pelaku mesum yang tertangkap basah akan diserahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) Abdya untuk proses lebih lanjut."Kita akan serahkan mareka ke WH karena kasus itu melanggar khalwat yang diatur dalam Syariat Islam Aceh," kata Kasatreskrim Abdya.

Sebelum diserahkan ke WH kedua pelaku Netty (29) dan Dhoris (27), merupakan warga Aceh Selatan rela datang ke Abdya guna menemui kekasih mereka yakni Zulkifli (34) dan Faisal (23) diperiksa di Mapolres Abdya.
Mereka digerebek usai melakukan hubungan badan, Kamis (2/9) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB di salah satu Penginapan Rumah Makan, kawasan Pante Pirak Susoh.
Saat diperiksa ternyata Netty mengakui berstatus PNS, di salah satu perkantoran Aceh Selatan, sementara Dhoris hanya Honorer.