ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Foto-foto Korban Kerusuhan Bentrokan Berdarah AMPERA [VIDEO HP]

[DP ABIS] NGERI!! SADIS!! Puluhan Foto Korban Kerusuhan Bentrokan Berdarah AMPERA [VIDEO HP]. KASUS BLOWFISH!! Kasus Blowfish Berbuntut panjang. Sebuah bentrokan terjadi lagi di di Jalan Ampera depan PN Jaksel. Dengan adanya Bentrokan Di Jalan Ampera Depan PN Jaksel ini sementara jalan ampera di tutup karena situasi di depan PN Jakarta Selatan masih gawat. Kerusuhan yang terjadi antar kedua kubu yang mengunjungi PN Jaksel dalam kasus Blowfish. Tiga orang tewas dan satu orang kritis dalam kerusuhan tersebut dan menyusul meninggal di rumah sakit. Berikut ini Foto Kerusuhan Ampera yang saya dapat secara eksklusif dari berbagai media.

Foto Korban Kerusuhan Jl Ampera Depan di PN Jaksel ini merupakan berita heboh lainya yang terjadi hari kemarin, dimana sekelompok orang terlibat bentrok di jl, ampera tepatnya di Pengadilan Negri jakarta selatan, dan dalam bentrokan tersebut terdapat 3 orang korban meninggal, Penyebab bentrokan ini adalah kasus blowfish, belum usai kasus kerusuhan tarakan ada lagi bentrok masa di jl ampera ini.



[DP ABIS] NGERI!! SADIS!! KASUS BLOWFISH!! Puluhan Foto Korban Kerusuhan Bentrokan Berdarah AMPERA [VIDEO HP]
Satu regu polisi yang berjumlah lebih dari 30 orang itu kini berdiri di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010). Petugas menghadap ke arah Cilandak atau Jalan TB Simatupang. Polisi bersenjata lengkap dengan tameng itu tampak bersiaga. Di arah itulah, sekelompok orang tampak mengacung-ngacungkan pedang dan parang. Sesekali mereka masih melemparkan batu ke arah petugas.
Sementara di sisi ke arah Kemang, sekelompok orang juga masih tampak mengacung-ngacungkan senjata. Tampak seorang laki-laki berjaket kuning yang terluka di bagian kaki. Laki-laki itu terkena tembakan di kaki. Hingga pukul 13.50 WIB, suasana di Jalan Ampera Raya yang kini ditutup masih mencekam. Polisi yang diterjunkan terus ditambah untuk mengantisipasi bentrok yang lebih besar.
Sebelumnya, bentrok kasus Blowfish juga telah terjadi. Pada Rabu 22 September, terdakwa kasus Blowfish, Bernadus Melala dan Kanor Lolo, diamuk penonton sidang dari kubu yang berbeda. Polisi sempat beberapa kali melepaskan tembakan peringatan. Perkelahian di Blowfish, klub kongkow elite di Jakarta yang bertempat di Plaza City, terjadi pada 4 April 2010 lalu.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar kala itu mengatakan peristiwa itu berlatar belakang kekesalan petugas keamanan yang sebelumnya dipukul pengunjung karena tak tersedianya meja. Dalam bentrokan itu, M Soleh meninggal disusul oleh temannya, Yopi Inggratubun yang meninggal 2 minggu kemudian setelah dirawat di RS Medistra
Berikut ini nama-nama korban meninggal dalam pertikaian di jalan ampera depan PN jakarta selatan ini. Nama korban kerusuhan ampera ;
1. Agustinus Tomazoa (49), kelahiran Ambon. Dia adalah warga Kramatjati RT 6 RW 9. Tewas di Wash Laundry dengan luka tembak dan muka dibacok.
2. Saefudin (48), kelahiran Medan tahun 1962. Dia warga Kebon Nanas RT 3 RW 1 Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang, tewas di depan kantor Medco dengan kedua tangan putus.
3. Jefry, tewas di depan rumah makan Ampera dengan luka bacok.
Sedangkan satu korban tewas lain adalah Frederik Philo Letlet (23), kelahiran Merauke. Dia tewas di RS JMC saat hendak diberi pertolongan medis. Namun sayang, tidak berhasil.
berikut data korban luka dari pihak kelompok yang diserang.
1. Matkey. Menderita luka tembak di tubuh bagian kanan. Warga Bekasi.
2. Muksin. Luka tembak di lengan kiri. Warga Bidara Cina, Jakarta Timur.
3. Fransiscus Reva. Luka tembak di dada kiri dan pipi kanan, serta luka bacok. Warga Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat.
4. Semy. Luka tembak di dada kiri.
5. Ian. Luka tembak di dada kiri.
6. Tito Resta. Luka tembak di dada kiri. Warga Tangerang Selatan.
7. Muthi alias Badmas. Luka bacok di kaki kiri.
8. Paulinus. Warga Pamulang Barat.
Bentrokan ini merupakan kejadian yang kedua kalinya, setelah pekan sebelumnya terjadi di dalam ruang sidang. akibat dari bentrokan ini juga berakibat luka di pihak kepolisian, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol. Gatot Edy kena di kaki kiri, Briptu Gerhana luka bagian kaki, dan AKP Lambua luka pada lengan bagian kanan.
[DP ABIS] NGERI!! KASUS BLOWFISH!! Puluhan Foto Korban Kerusuhan Bentrokan Berdarah AMPERA. Berikut ini Foto Kerusuhan Ampera :
[DP ABIS] NGERI!! KASUS BLOWFISH!! Puluhan Foto Korban Kerusuhan Bentrokan Berdarah AMPERA
[DP ABIS] NGERI!! KASUS BLOWFISH!! Puluhan Foto Korban Kerusuhan Bentrokan Berdarah AMPERA
Video Youtube Korban Kerusuhan Bentrokan Berdarah AMPERA


Video Youtube Korban Kerusuhan Bentrokan Berdarah AMPERA


sumber : Unik13.info