ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Perempuan Tergemuk di Inggris Meninggal !!!

Perempuan tergemuk di Inggris meninggal dunia akibat serangan jantung setelah keluarganya menyelundupkan makanan cepat saji alias junk food ke dalam kamarnya di rumah sakit.

nih dia orangnya...


Sharon Mevsimler, 40 tahun, memiliki berat badan 286 kilogram kecanduan junk food, membutuhkan oksigen tambahan yang disalurkan lewat masker karena berat badannya mengganggu kerja jantung dan paru-paru.



Saksi mata di rumah sakit Broomfield, tempat dia dirawat selama dua bulan, mengatakan kerabatnya suka membawakan ikan dan keripik, sementara keluarganya memberinya ayam goreng seember.

Nyonya Mevsimler, istri seorang juru masak Bulent yang mengundurkan diri dari pekerjaannya demi merawat kekasihnya, meninggal pekan lalu.



Seorang sumber di NHS mengatakan kepada The Sun, "Dia jelas memiliki masalah serius soal makanan, namun tak sanggup menahan diri."

"Kami melihat mereka membawakan berbagai macam makanan berlemak seperti ikan dan keripik, serta ayam goreng porsi besar sementara dia tak boleh memakannya. Itu menyebalkan, dia melahapnya hingga meninggal dunia."



Ibu empat anak dengan tinggi 1,5 meter ini dirawat 24 jam sejak 2005, termasuk tiga bulan menjalani rawat inap di klinik ekslusif dengan tarif Rp 70 juta per bulan yang dibayar oleh NHS.

Dia mulai doyan makan sejak mengalami depresi berat pascamelahirkan. Dia juga pernah menjalani operasi bypass lambung dengan biaya Rp 422 juta awal tahun ini.



Sejumlah dokter pada 2007 pernah mengatakan masa hidupnya tinggal beberapa bulan sebab ukuran berat badannya mencapai 486 kilogram.

Kematiannya tejadi beberapa bulan setelah pria terbesar di Inggris Paul Mason dari Ipswich dengan berat badan 445 kilogram menjalani operasi lambung untuk mengendalikan kegemukannya.