ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Sayaka Pesaing Berat Maria Ozawa

Isoyama Sayaka, nama panggilan – Isocchi, lahir pada 23 Oktober 1983 di Ibaraki, Jepang. Dia idola Jepang, model, penyanyi dan aktris. Dia telah muncul di lebih dari 43 DVD termasuk di ‘Sabra Terbaik Girls DVD’ – Desember 17 Desember 2003.

Isocchi juga appreared dalam seri televisi – Chouseishin Gransazer (2003-2004) dan 2 House (2005). Dia juga bintang di film “Chikan Otoko” yang dirilis di DVD pada Februari 24 Mei 2006.
Dia dikontrak oleh agen bakat Hori. Sayaka memiliki Statistik Tubuh : Tinggi: 155cm, Berat: 44kg. Dia adalah salah satu gadis favorit [babebio]

Dia dikenal memiliki seperti tubuh indah dan wajah cantik serta hati yang baik dan lembut, tapi tidak hanya itu, tampaknya beberapa dari kita tidak tahu bahwa Sayaka juga memiliki kecerdasan luar biasa. Dia adalah pertama yang mendapat skor tertinggi untuk Pengujian kemampuan berbahasa Inggris di Jepang. Selain itu dia tahu bagaimana tanda bahasa, serta superior dalam mengerjakan setiap persoalan matematik karena kemampuannya untuk berhitung secepat mesin kalkulator tidak perlu diragukan lagi! Tidak heran dia populer.

Sayaka IsoyamaSayaka IsoyamaSayaka Isoyama
Sayaka IsoyamaSayaka IsoyamaSayaka Isoyama
Sayaka IsoyamaSayaka IsoyamaSayaka Isoyama

Bedanya dengan Maria Ozawa sangat terlihat. Bila Maria Ozawa tidak direstui oleh orang tuanya untuk memasuki dunia Japanese Adult Video {Produksi Film Dewasa Jepang}, Sayaka justru mendapatkan dukungan dari keluarga dan orang tuanya, meskipun sebelumnya sempat terjadi pertentangan. Karena itulah saat dia harus melayani bermain sex dengan 9 pria sekaligus dalam sebuah fil dewasa, kedua orang tuanya ikut memberikan dukungan. ?!?

Mau jadikan dia sebagai teman Facebook Anda? Silahkan Klik disini! atau disini atau disini

sumber : Wihans.web.id