ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Sanca 5 Meter, Hebohkan Warga Garut

Quote:



Seekor Sanca batik dengan panjang 5 meter dan berat hampir 15 kilogram menghebohkan warga Kampung Situgede, Desa Situjaya, Kacamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Senin (4/7/2011).

Sanca tersebut saat ini diamankan disalah satu rumah warga. Menurut Asep (34), warga Kampung Situgede, ular ini ditangkap malam tadi, dengan bantuan beberapa warga. Awalnya, Asep mendengar suara gaduh di belakang rumah, tepatnya di kandang ayam milik Hamid (40) tetangganya.

Karena penasaran asep dan beberapa warga menghampiri kandang tersebut. Tepat pukul 21.00 Wib, Minggu malam. Di balik kandang terlihat ular sanca sedang melilit seekor ayam.

Tak berpikir panjang, warga pun berupaya melumpuhkan ular tersebut. Diperkirakan ular ini telah memangsa beberapa anak ayam kecil. Pasalnya, terlihat banyak bulu ayam yang bertebaran.

Saat ini ular tersebut menjadi tontonan warga. Asep dan beberapa warga berniat menjualnya. "Diperkirakan, masih banyak ular jenis ini di daerah sekitar kami. Sebab beberapa hari yang lalu, ular sanca yang lebih kecil dari ini mati karena terjepit sela-sela rumah," ujarnya.
sumber http://regional.kompas.com/read/2011...an.Warga.Garut