7. SS Great Eastern:
Selama awal perjalanan di bulan Agustus atau September tahun 1859, sebuah ledakan menyebabkan bagian depan rusak. Ledakan itu ketika mesin uap kapal tertutup secara tidak sengaja. Kecelakaan itu menyebabkan korban tewas dan sedikitnya melukai 5 orang.
SS Great Eastern melakukan beberapa perjalanan di laut dan kemudian menjadi kapal komersial untuk penumpang. Kapal itu akhirnya berhenti beroperasi pada antara 1889 dan 1890.
6. Bell Rock Lighthouse:
Pada arsitektur standar yang digunakan untuk membangun Bell Rock Lighthouse belum pernah direplikasi. Dalam keberadaannya selama lebih dari 200 tahun, mercusuar diganti peralatan pada 1843 ke sistem otomatis pada tahun 1998. Lampu reflektor asli dimusiumkan di Cape Bonavista, Newfoundland.
5. Brooklyn Bridge:
Jembatan yang dilewati berbagai macam barang, selain sebagai jembatan bagi mobil yang ingin ke Long Island. Karena alas an usia dan konstruksi, truk komersial dan bus tidak diizinkan untuk menggunakan Brooklyn Bridge. Pada tahun 2008 lalu, jembatan ini genap berusia 25 tahun.
4. London Sewerage System:
Proyek ini dimulai dengan enam mesin utama dan berjalan lebih dari 100 mil. Selanjutnya ditambahkan 450 mil dari sistem untuk mengakomodasi 13.000 mil dari sistem mesin yang telah dibuat. Meskipun sebagian besar kota mengalami alam drainase ke arah timur, beberapa stasiun pemompaan dibangun di Chelsea, Abbey Mills, dan Deptford sistem untuk memastikan sistem yang dibuat dapat berjalan dengan baik.
3. Terusan Panama:
Pembangunanya di mulai pada 1880 di bawah pengawasan dari pemerintah Perancis. Proyek ini dibatalkan setelah 21.900 pekerja meninggal dunia dan kemudian ditinjau kembali oleh Amerika Serikat. Pembangunanya sendiri akhirnya selesai pada tahun 1914.
2. First Transcontinental Railroad:
Pembangunan jalan kereta api yang dimulai dari Pacific Railway Act tahun 1862 dan telah didukung oleh seluruh pemerintah. Jalan kereta api yang secara resmi dibuka untuk lalu lintas pada 10 Mei 1869, empat tahun setelah kematian Abraham Lincoln.
1. Hoover Dam:
Bendungan yang dinamai oleh Herbert Hoover selaku menteri perdagangan dan kemudian sebagai Presiden Amerika Serikat, memainkan peran yang sangat besar dalam pembangunannya. Selesai pada 1935, bendungan yang saat ini sedang dioperasikan oleh US Department of the Interior dan secara resmi bernama National Historic Landmark.