ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

[Rekor Dunia] Ayah Termuda Usia 13 Tahun

Dunia sangat terkejut dengan berita ini. Cukup mengejutkan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang datang bersama pasangannya dan mengatakan bahwa mereka telah memiliki seorang anak...


Alfie Patten 13 tahun dan pasangannya Chantelle 15 tahun menunjukkan bayi mereka kepada publik pada 12 Februari, 2009 membuat publik kagum sekaligus heran. Melihat Alfie Patten yang lebih mirip seorang anak berusia delapan tahun, saya mengalami kesulitan melihat gambar ayah dalam dirinya. Satu lagi fakta unik terjadi.


Dia bahkan diwawancarai, dan saya sudah copy paste beberapa cuplikan tentang bagaimana dia menjawab wawancara. Ketika ditanya apakah ia mencintai Chantelle ia berkata: “Entahlah”.
Apakah Anda mendapatkan dia kartu Valentine? “Tidak!”. Apakah Anda tahu bagaimana bayi dibuat sebelum kau berhubungan seks dengan Chantelle? ”Tentu”.
Apakah Anda melihat melihat masa depan dan kembali ke sekolah segera? “Tidak, sekolah… membosankan”. Apa mata pelajaran favorit Anda? “Entahlah”.


Sumber berita mengatakan bahwa keluarga Alfie’s menjual ceritanya, bahkan beberapa kerabatnya mengatakan bahwa ayahnya patut disalahkan tentang keanehan remaja ini mengherankan jika saya harus dicermati. Beberapa orang tua sangat terganggu pada bagaimana anak-anak seperti ini mampu melakukan hal ini ” hanya untuk dewasa” dan membuahkan bayi keluar dari sana. Haruskah media disalahkan, atau seharusnya pendidikan seks harus diajarkan kepada anak-anak sebelumnya?


Dunia akan membayangkan anak ini sekarang harus memikirkan mengganti popok atau formula bayi daripada bermain di luar rumah dan menghabiskan waktu bersama anak-anak lain seusianya. Ini menyedihkan membayangkan bahwa memori masa kecilnya semua akan terisi tentang memiliki bayi pada usia dini dengan semua kertas dan wartawan mengambil gambar wajah lugunya dan bahwa bayi kecil mungil dalam pelukannya.


Seks remaja yang sudah cukup lebih tidak terkendali saat ini dan kita terus mendengar berita remaja muda yang terpaksa kehilangan orangtua dan kepolosan mereka pada usia yang sangat muda. Entah bagaimana orang dewasa harus bertanggung jawab pada bagaimana mengontrol hal ini.














sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3971114