ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Tips Mengetahui Jika Seseorang sedang Berbohong Pada Anda


Pertama, Mata
Beberapa orang menghindari kontak mata saat mereka berbohong. Mereka akan segera memalingkan mata

Dua, Senyum
Orang akan tersenyum saat mereka berbohong. Atau saat mencoba untuk menutupi kebohongannya dengn memaksakan diri tersenyum. Bagaimana anda bisa membedakan antara senyuman asli dan senyuman yang dipaksakan? Sebuah senyuman yang asli akan menyebabkan kerutan di sekitar mata, senyuman terpaksa tidak. Senyuman yang dipaksakan bertahan lebih lama ketimbang senyuman yang asli.

Tiga, Tangannya
Para pembohong akan lebih sering menyentuh mukanya dibandingkan orang-orang yang berkata jujur untuk menghilangkan kegugupan yang mereka rasakan saat mereka berbohong. Para pembohong yang sudah terlatih sudah tau hal ini dan menyembunyikan tangannya

Empat, Suaranya
Para pembohong mungkin akan menghela nafas. Nada suaranya akan meninggi, seakan-akan kalimat-kalimat mereka diakhiri dengan tanda tanya. Suara mereka mungkin akan terdengar tidak cocok untuk keadaan di sekelilingnya -terlalu bersemangat, atau terlalu ditahan-tahan, terlalu biasa, atau terlalu terburu-buru.

Lima, Ketidakcocokan
Apakah orang tersebut mengatakan “Aku suka denganmu?” dalam nada suara yang mengayun? Apakah dia menyatakan “Aku senang bersamamu,” dalam nada suara yang datar, tanpa ekspresi? Apakah kata-kata lembut itu disertai oleh gerakan yang marah, atau tatapan mata yang sedih dengan nada yang bahagia. Anda sendiri yang menilai

Enam, Motivasi
Cari tahu, apa kira-kira yang bisa didapatkan seseorang dengan berbohong kepadamu? Apakah karena uang? Apakah orang itu berpikir anda menginginkan sesuatu darinya?

Tujuh, Masuk Akal
Apakah yang dikatakan orang tersebut masuk akal bagi anda? Atau apakah anda harus berimajinasi dahulu sebelum mempercayai apa yang anda dengar?

Delapan, Kebenaran
Anda sudah memiliki cukup pengalaman dengan teman-teman, keluarga, dan orang lain untuk punya perasaan bagaimana seseorang akan berperilaku pada keadaan tertentu. Gunakan apa yang anda ketahui untuk mendeteksi kebenaran

Sembilan, Perasaan

Percayalah pada perasaan anda. Sering kali perasaan cukup untuk anda ikuti untuk meyakini bahwa orang didepan anda tidak jujur.