ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Video Jet Tempur Inggris Mengejar UFO

Rekaman video yang memperlihatkan dua jet tempur Inggris sedang mengejar pesawat misterius mirip UFO menjadi pemberitaan heboh di dalam beberapa hari terakhir ini diberbagai media massa dunia. Rekaman video ini didapatkan oleh seorang juru kamera yang berhasil merekam secara keseluruhan adegan dramatis, dimana tampak dua jet tempur sedang mengejar UFO.

Video jet tempur yang terlihat kejar-kerjaran dengan UFO ini berdurasi 30 detik, dan dipercaya diambil dari sebuah tempat parkir di West Midlands di Britania Raya. Video klip tersebut berhasil mengundang jutaan pengunjung yang penasaran ingin menyaksikan UFO.


Banyak komentar yang berdatangan dengan keberadaan video kejar-kejaran jet tempur dengan UFO. 'Ini adalah salah satu video terbaik yang pernah kulihat. Ini mungkin sebuah UAV baru, yang mungkin menjelaskan jet militer,' kata The Sun mengutip Nick Paus, ahli UFO seputar penampakan UFO yang terdeteksi Kementerian Pertahanan.

Berikut adalah video selengkapnya, dimana pada video yang terposting disitus berbagi video youtube ini, anda akan melihat bagaimana dua jet tempur Inggris sedang mengejar sebuah pesawat misterius yang mirip dengan UFO.



Video Pesawat Jet Tempur Inggris Menggejar UFO


SUMBER