ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Juli, Benda Asing Diprediksi Hantam Tangerang dan Jakbar


Ilustrasi sebuah meteor jatuh dari langit ke bumi

JAKARTA - Benda-benda asing dari langit akan terus berjatuhan hingga tahun 2011. Ki Gendeng Pamungkas meramalkan benda-benda asing akan terjadi lagi di kawasan Tangerang dan Jakarta Barat pada bulan Juli mendatang. Masyarakat diminta untuk waspada.

'Masyarakat Jabodetabek juga harus waspada, karena jatuhnya benda ini tidak hanya menghantam rumah yang tidak ada penghuninya tapi di tempat-tempat umum yang banyak manusianya,' ungkap Ki Gendeng saat berbincang dengan okezone, Minggu (2/5/2010).

Misalnya, lanjut dia, di pusat-pusat perkantoran, mall, pasar dan terminal. Tanpa bermaksud menakut-nakuti masyarakat, Ki Gendeng juga memprediksi akan banyak korban yang berjatuhan. 'Tidak hanya kerugian materi saja, tapi juga korban dari manusia,' imbuhnya.

Peristiwa yang terbesar, kata dia, akan terjadi antara Pelabuhan Ratu dan Selat Sunda. 'Itu akan seperti gempa bumi dan paling dasyat,' katanya.

Untuk itu, Ki Gendeng menyarankan kepada masyarakat untuk berdoa dan memohon kepada Tuhan agar peristiwa tersebut tidak terjadi. 'Ini hukuman Tuhan untuk manusia, yang berbicara bukan hukum ilmiah lagi. Ini memang kejadian aneh dan kita akan banyak mengalami kejadian aneh lainnya,' pungkasya.