ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Kucing Berbulu lafad Allah


Si Emeng Sempat Ditawar Rp 20 Juta

Bandung - Keunikan Emeng, kucing berbulu lafad Allah menarik perhatian kolektor kucing. Bahkan Si Emeng ada yang menawar hingga Rp 20 juta.

Pemilik kucing Agung Finandita, mengaku ia sempat memposting foto Emeng di akun facebook miliknya, yang otomatis bisa dilihat oleh teman-temannya yang juga pecita kucing.

"Si Emeng pernah ditawar Rp 6 sampai Rp 20 juta. Yang nawar itu dari kolektor kucing. ada yang dari Jakarta, Palangkaraya, serta Jatim. Yang nawar Rp 20 Juta itu dari Palangkaraya," terang Agung saat ditemui di tokonya, Jalan AH Nasution, Senin (31/5/2010).

Meski ditawar dengan harga tinggi, namun Agung tida akan menjual Si Emeng karena pemilik pertama kucing itu meminta Agung untuk tidak menjualnya.

"Bagaimanapun kucing ini tidak akan dijual, sebab, pemilik pertama mengatakan tidak boleh dijual. Mudah mudahan berkah buat saya," tuturnya.

Hingga saat ini, kata Agung, ia belum sempat bertemu lagi dengan pemilik pertama kucing tersebut. Namun ia tetap berkomunikasi melalui telepon selular. Agung juga rela jika si Emeng diambil kembali oleh pemilik pertamanya.

"Bagi saya enggak apa-apa kalau pemilik pertama yang nagasih ke saya meminta kembali. Soalnya selama ini saya hanya merawatnya saja di tempat ini," terang Agung.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4261452