ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Fotografer Yang Memfoto Lagi Orang Yang Pernah Difotonya 30 Tahun Yang Lalu

Momen-momen indah atau bahkan momen sederhana yang pernah diabadikan dalam sebuah foto di waktu lalu, setelah 30 tahun kemudian tiba-tiba kita diberi kesempatan untuk "mengulangi" momen indah tersebut, rasanya seperti sebuah mimpi aja ya gan.
Itulah yang dilakukan oleh seorang fotografer bernama Chris Porsz. Beberapa waktu lalu dia memfoto lagi orang-orang yang pernah di fotonya pada awal tahun 1980-an di tempat dulu mereka difoto dengan pose yang sama di daerah Peterborough, Inggris.



Tony dan Sally berpisah pada tahun 1980 di Stasiun Peterborough. Pada tahun 2010 mereka difoto lagi dengan pose yang sama di tempat yang sama. Sekarang mereka sudah menikah selama 26 tahun dan sudah punya 2 orang anak.



Trudie dan Dave Talbot difoto pada saat Trudie berulang tahun yang ke-21 di Catheral Peterborough. Setelah 30 tahun usia pernikahannya, mereka difoto lagi dengan pose yang sama, masih dengan membawa minuman kaleng Vimto (tapi udah beda bentuknya) dan dengan anjing yang pastinya beda dengan anjing yang dulu. Sekarang mereka sudah mempunyai 3 orang anak.



Dave Harvey pada saat tahun pertamanya menjadi polisi difoto saat sedang bercakap-cakap dengan Tim Goodman (12 tahun). Sekarang Dave Harvey sudah pensiun, sementara Tim Goodman sudah bekerja di sebuah perusahaan di Peterborough (posenya sekarang tukeran gan, yang duduk di sepeda gantian Dave Harvey-nya).



Sang Fotografer, Chris Porsz pun ikut foto dengan pose yang sama dengan fotonya pada tahun 1982

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4266896