ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Rahasia Cantik Lima Selebriti Hollywood


Jennifer Aniston

VIVAnews - Penampilan para selebriti Hollywod seperti Halle Berry dan Jennifer Aniston selalu memukau. Tentunya hal itu karena perawatan kecantikan yang mereka lakukan.

Ketahui perawatan kecantikan alami para aktris cantik ini, dan praktekkan di rumah.

1. Halle Berry

Halle Berry menggunakan biji kopi alami untuk mencegah dan menghilangkan selulit. Ia selalu menggosok biji kopi pada bagian paha dan bokong. Kandungan kafein ternyata bisa mengurangi selulit dengan mempercepat metabolisme sel.

2. Cindy Crawford

Model cantik ini menggunakan susu murni sebagai pelembab wajah. Ia mencampur susu dengan air, kemudian dimasukkan ke botol semprot. Campuran tersebut ia selalu bawa kemanapun untuk menjaga kulitnya tetap lembab dan sehat. Kandungan protein dalam susu ternyata dimanfaatkan sangat baik oleh Crawford untuk mempercantik kulitnya.

3. Julia Roberts

Rahasia kuku cantik dan lembut Julia Roberts ternyata minyak zaitun. Ia selalu mengoleskan minyak zaitun pada kuku-kukunya. Kandungan asam lemak, vitamin E dan K, ternyata bisa membuat kutikula menjadi lembut dan kuku lebih kuat sekaligus.

4. Teri Hatcher

Aktris seksi pemeran serial televisi Desperate Housewives ini, punya cara mahal sekaligus unik untuk menjaga kencantikan kulitnya. Ia ternyata secara teratur berendam dalam wine. Ia mengungkap kalau kandungan antioksidan pada wine membuat kulitnya segar dan sehat.

5. Jennifer Aniston

Anda pasti berpikir rambut indah Jennifer Aniston menggunakan produk perawatan rambut yang mewah dan mahal. Ternyata, ia menggunakan sampo kuda merk 'Mane n' Tail', untuk merawat rambut. Sampo tersebut ternyata membuat rambut Aniston lebih lembut dan bersinar. (umi)


sumber : http://id.news.yahoo.com/viva/20100512/tls-rahasia-cantik-lima-selebriti-hollyw-34dae5e.html